ngamuk
Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (16/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Polisi Ditusuk, Diduga Dipicu Pembatalan “Booking”

DENPASAR, BALIPOST.com – Anggota Mabes Polri yang ikut pengamanan G20 berinisial FNS (22) ditusuk di hotel, Jalan Pidada V, Denpasar Utara (Denut), Rabu (16/11). Pemicunya diduga pembatalan “booking” dan pelakunya masih diburu polisi.

Informasi diperoleh di lapangan, awalnya korban booking LKD lewat online dan disepakati hotelnya di TKP. Setelah bertemu ternyata tidak sesuai dengan keinginan korban.

Selengkapnya baca di sini

2. Hendak Demo, Mahasiswa Bentrok dengan Warga

Baca juga:  Jokowi : Capaian Pertumbuhan Ekonomi Nasional Tertinggi di G20

DENPASAR, BALIPOST.com – Saat pemerintah, Polri dan TNI fokus perhelatan KTT G20, puluhan mahasiswa dari Papua hendak menggelar demo. Namun saat keluar dari asramanya di Jalan Tukad Yeh Aya, Denpasar Selatan, mereka dihadang warga, pecalang dan ormas, Rabu (16/11).

Mereka diminta tidak menggelar demo. Namun saran tersebut tidak diindahkan dan bentrokan pun terjadi.

Selengkapnya baca di sini

3. Ini, Penuturan Saksi Penusukan Anggota Polisi hingga Meninggal di Jalan Pidada

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus penusukan anggota polisi hingga meninggal, FNS (22), ditangani Polresta Denpasar. Dari penuturan salah satu saksi di TKP, hotel di Jalan Pidada V, Denpasar Utara (Denut), setelah ditusuk langsung lari sampai perempatan Jalan Pidada-Jalan Pidada V.

Baca juga:  Rekor Tambahan Kasus Nasional Pecah Lagi! Kumulatif Korban Jiwa Lampaui 70 Ribu

Akhirnya korban ditemukan tak bernyawa di depan warung lalapan, sekitar 200 meter dari hotel. “Saat itu ramai sekali. Awalnya saya ada di kamar. Dengar ribut-ribut saya langsung keluar,” kata penjaga hotel berinisial Tt.

Selengkapnya baca di sini

4. Diduga Kebocoran Bahan Kimia, Kapal Mutiara Timur 1 Keluarkan Asap di Perairan Jemeluk

AMLAPURA, BALIPOST.com – KMP Mutiara Timur 1 mengeluarkan asap mengepul di Perairan Jemeluk, Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Rabu (16/11). Kapal mengeluarkan asap mengepul warna hitam diduga ada kebocoran bahan kimia.

Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Basarnas Karangasem, I Gusti Ngurah Eka Wiadnyana, mengatakan, pihaknya menerima laporan ada sebuah kapal mengeluarkan asap mengepul sekitar pukul 16.30 WITA. Menerima laporan itu, pihaknya langsung menurunkan rubber boat dari pantai Jasri. “Sekarang kita sudah menuju ke TKP,” ucapnya.

Baca juga:  Gili Trawangan Ditutup, Wisatawan Serbu Bali lewat Padangbai

Selengkapnya baca di sini

5. Pascabentrok Mahasiswa dengan Warga di Renon, Bendesa Pastikan Situasi Aman

DENPASAR, BALIPOST.com – Menanggapi bentrok antara pendemo dari mahasiswa Papua dengan warga di Jalan Tukad Yeh Aya IX, Renon, Denpasar Selatan, Rabu (16/11), Bendesa Adat Renon I Wayan Suarta, angkat bicara. Ia memastikan sampai saat ini situasi diwilayahnya aman serta kondusif.

“Kami sebagai pimpinan Desa Adat Renon memastikan saat ini situasi sudah aman terkendali, “ ujarnya.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN