Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 Bali masih bertambah sangat signifikan pada Selasa (15/11). Jumlahnya pada hari ini masih mencapai ratusan orang. Laporan kasus baru hingga 3 digit sudah delapan hari berturut-turut dilaporkan.

Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 pada hari ini nihil dilaporkan. Ini, setelah delapan hari berturut-turut mencatatkan tambahan.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 219 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 170.017 orang.

Baca juga:  Bergejala Seperti Ini, Ribuan Babi di Desa Bila Mati Mendadak

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung dengan jumlah 88 orang. Posisi selanjutnya adalah Denpasar 48 orang, Gianyar 34 orang, Buleleng 17 orang, Tabanan 8 orang, Karangasem dan Klungkung sama-sama 7 orang, Bangli 5 orang, Jembrana 4 orang, dan dari luar Provinsi Bali 1 orang.

Kumulatif korban jiwa mencapai 4.786 orang. Rinciannya 4.780 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih sedikit dari kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Baca juga:  BTID dan Warga Serangan Capai Titik Temu, Ini Kesepakatannya

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 52 orang. Sebanyak 163.728 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Denpasar 16 orang, Gianyar 9 orang, Gianyar 6 orang, Badung 6 orang, Tabanan 5 orang, Jembrana, Bangli, Karangasem, dan Buleleng masing-masing 4 orang. Hanya Klungkung yang nihil tambahan.

Jumlah kasus aktif mencapai 1.503 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Dari Kantor PHDI Bali “Disegel” Massa hingga Hasil Uji Lab Kue Dibagi Orang Tak Dikenal
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *