Petugas mengevakuasi truk yang terjatuh ke kebun warga di jalur Culali, Kintamani, Rabu (9/11). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah truk jatuh ke kebun warga kedalaman 30 meter dari jalan raya saat melewati jalan turunan di jalur Culali, Kintamani, Rabu (9/11). Diduga kecelakaan terjadi akibat sopir mengantuk.

Peristiwa kecelakaan diketahui terjadi sekitar pukul 03.30 WITA. Kejadian berawal saat truk yang dikendarai I Putu Rencana warga Banjar Tabu, Desa Songan datang dari arah barat (Desa Batur Selatan) menuju ke timur arah Desa Songan.

Baca juga:  Truk Terguling Timpa ''Palinggih'', Sopir Selamat

Setiba di TKP, truk berwarna putih itu kehilangan kendali hingga mengakibatkan truk keluar badan jalan dan jatuh ke kebun warga. Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto dikonfirmasi mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan out of control tersebut.

Pengemudi truk selamat dan hanya mengalami luka lebam pada pipi kiri. “Diduga kecelakaan terjadi akibat pengemudi mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi,”ungkapnya.

Sementara kerugian materiil akibat peristiwa itu ditaksir mencapai Rp 10 juta. Hingga sore, truk masih dalam proses evakuasi. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Sidang Tipiring di Pasar Badung, 10 Pelanggar Perda Dijatuhkan Denda
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *