Petugas berupaya memadamkan api yang melalap Toko Cakra, Minggu (6/11). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Kebakaran hebat terjadi di salah satu ruko di jalan Gajahmada, Tabanan, pada Minggu (6/11) malam, tepatnya Toko Cakra. Belum diketahui pasti apa penyebabnya.

Kebakaran ini sontak mengagetkan pengunjung pasar Senggol Tabanan. Sebab, lokasinya tepat berada di sebelah selatan pasar Senggol.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 22.00 WITA. Akibatnya, seluruh barang dagangan baik itu perabot rumah tangga dan kebutuhan sehari-hari ludes terbakar. Dari keterangan sumber, api awalnya terlihat kecil di lantai tiga toko.

Baca juga:  Disayangkan Acara Amal Gunung Agung Dimeriahkan Joged Porno

Api membesar dan melalap bangunan di lantai dua dan satu. Di lantai dua dan satu merupakan perlengkapan yang dijual di toko Cakra.

Setidaknya tujuh mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang cukup besar. Saat ini, puluhan petugas dibantu oleh BNPB, Kepolisian, TNI dan pecalang masih terus melakukan pemadaman. Petugas di luar pemadam, membantu untuk mengurai kepadatan warga yang ada di TKP. Termasuk mengatur agar arus kendaraan pemadam yang keluar masuk mengambil dan menyemprotkan air tidak terganggu. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Bagi-bagi Kue dari Orang Tak Dikenal Juga Sasar Bangli, Ngakunya dari Jakarta
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *