Toko Cakra dipasangi garis polisi pascakebakaran Minggu (6/11) malam. (BP/kmb)

TABANAN, BALIPOST.com – Kebakaran melanda Toko Cakra yang letaknya di sebelah selatan Pasar Senggol, Tabanan pada Minggu (6/11) malam. Sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemda Tabanan dibantu juga Damkar dari Badung dan satu water cannon Polres Tabanan melakukan upaya pemadaman.

Menurut Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, Senin (7/11), korban atau pemilik toko belum bisa dimintai keterangan karena masig shock. Namun dalam waktu dekat akan ditangani betsama Labfor untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.

Baca juga:  Ini Kata Dokter, Soal Kondisi Bayi Ditemukan di Teras Rumah Warga

“Sementara lokasi saat ini sudah kita amankan dan dipasang polisi line termasuk penyiagaan personil di lokasi, proses akan lanjut untuk pemeriksaan secara forensik dari Denpasar, jadi belum tahu penyebabnya apa,” terangnya.

Sebelumnya, toko yang menjual beragam kebutuhan rumah tangga itu dilalap si jago merah pada Minggu sekitar pukul 22.00 WITA. Belum diketahui penyebab kebakaran dari toko itu.

Seluruh barang dagangan baik itu perabot rumah tangga dan kebutuhan sehari-hari ludes terbakar. Dari keterangan sumber, api awalnya terlihat kecil di lantai tiga toko.

Baca juga:  Bertambah, Korban Jiwa Kompor Pembakaran Jenazah di Desa Selat

Api membesar dan melalap bangunan di lantai dua dan satu. Saat pintu rolling door di lantai 1 berhasil dibuka, masyarakat dan petugas gabungan mengeluarkan barang-barang yang masih bisa diselamatkan. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN