Petugas membawa jasad mengapung di Selat Bali ke RSU Negara. (BP/kmb)

NEGARA, BALIPOST.com – Mayat wanita tanpa identitas (Mrs. X) yang ditemukan mengapung di Selat Bali oleh nelayan asal Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana, Sabtu (5/11) sore sudah terungkap. Kapolsek Negara, Kompol Benyamin Nikijuluw, menjelaskan, masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap jenazah.

Dari informasi salah seorang keluarganya, identitas jenazah yang ditemukan itu adalah Maria Christina Ariastuti (53). Keluarga korban sudah berada di ruang jenazah RSU Negara untuk mengidentifikasi jenazah tersebut.

Baca juga:  Jalan Gagah-Ceking Tegallalang Dihotmix, Warga Apresiasi Bupati Gianyar

Setelah dilakukan pengecekan diketahui di Pelabuhan Ketapang memang ada orang hilang. “Dari ciri fisik seperti baju yang dikenakan cocok dengan korban tersebut, sehingga kami masih menunggu hasil resmi dari tim Forensik Polres Jembrana,” kata Benyamin.

Ipar korban, Didik Sugiarto (58), mengatakan jenazah dikenali dari pakaian yang dikenakan. Baju itu dikenakan Maria saat menyeberang pada 1 November dari Pelabuhan Gilimanuk menuju Ketapang. Sugiarto juga menjelaskan, korban bersama suami dan anaknya sebelumnya berlibur ke Bali pada 29 Oktober.

Baca juga:  Semburan Belerang Berlanjut, Belasan Ton Bangkai Ikan Diangkut dari Danau Batur

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN