Kelompok pemuda bentrok di Jalan Sunset Road, Seminyak, Badung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (4/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Viral di Medsos, Kelompok Pemuda Bentrok di Jalan Sunset Road

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kelompok pemuda bentrok di Jalan Sunset Road, Seminyak, Badung, Jumat (4/11). Bentrokan tersebut viral di media sosial (medsos) dan polisi masih menyelidiki kejadian ini.

Informasi diperoleh, belum jelas yang jadi pemicu perselisihan ini. Video berdurasi 40 detik tersebut terdengar teriakan kedua belah pihak yang bertikai.

Selengkapnya baca di sini

2. Motor Oleng, Pemotor Tewas Jatuh ke Bawah Jembatan

GIANYAR, BALIPOST.com – Peristiwa lakalantas tunggal karena kehilangan kontrol terjadi di Jalan Raya Ketewel, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, tepatnya di sebelah utara Pura Payogan Agung Jumat (4/11). Kapolsek Sukawati, Kompol Decky Hendra Wijaya mengatakan lakalantas yang menyebabkan pemotor tewas ini diakibatian kendaraan oleng.

Baca juga:  Kasus COVID-19 Harian Bali Turun dari Sehari Sebelumnya, Korban Jiwa Kembali Nihil

Diungkapkannya, Bahrul Ulum (30) asal Banyuwangi membonceng Diki Supramon (30) datang dari arah selatan menuju ke utara. Setibanya di tempat kejadian di Jalan Raya Ketewel, pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraannya.

Selengkapnya baca di sini

3. Anggarkan Dana hingga Rp3,6 Miliar, Ribuan Penjor akan Dipasang Lima Hari Sebelum KTT G20

MANGUPURA, BALIPOST.com – Perhelatan akbar Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali benar-benar disambut dengan persiapan terbaik. Salah satunya  Pemerintah Provinsi Bali akan memasang sebanyak 2.500 penjor di sepanjang jalan dengan anggaran Rp3,6 miliar. Rencananya penjor akan dipasang lima sebelum pelaksanaan KTT yang berlangsung 15-16 November.

Baca juga:  Kebakaran di Pasar Lelateng Berhasil Dipadamkan, Belasan Kios Ludes

Mulai dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai hingga lokasi pertemuan dan hotel yang akan ditempati petinggi negara anggota KTT G20 akan dihiasi penjor. Pembuatan penjor yang akan di sepanjang akses jalur yang dilalui delegasi KTT G20, mulai digarap di masing-masing desa adat yang ditunjuk.

Selengkapnya baca di sini

4. Kasus dan Korban Jiwa COVID-19 Bali Bertambah Signifikan

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 di Bali pada Jumat (4/11) cukup signifikan. Laporan korban jiwa ini sudah 8 hari berturut-turut terjadi.

Sementara itu, kasus baru juga bertambah signifikan, mencapai angka di atas 80 orang. Tambahan kasus hingga puluhan orang ini sudah dua puluh tiga hari berturut-turut dilaporkan.

Baca juga:  2024, Puluhan Ruas Jalan di Denpasar Diperbaiki

Selengkapnya baca di sini

5. Pembangunan Gedung KIA, RSUP Prof Ngoerah akan Sesuaikan Arus Lalin

DENPASAR, BALIPOST.com – Pembangunan Gedung Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), di RSUP Prof Ngoerah akan menyebabkan arus lalu lintas (Lalin) yang menuju atau pun keluar dari areal Rumah Sakit Prof Ngoerah ditutup. Pasalnya, saat pengerjaan proyek, jalur tersebut nantinya juga menjadi bagian proyek.

Kasubag Humas RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah, Dewa Kresna, mengatakan, akses jalan Pulau Bali dari dan menuju RSUP Prof. Ngoerah, akan ditutup dan akan dibuat akses lain. Nantinya, pasien maupun keluarga pasien, yang akan menuju RS dialihkan ke jalan yang sudah ditentukan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *