Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 di Bali pada Jumat (4/11) cukup signifikan. Laporan korban jiwa ini sudah 8 hari berturut-turut terjadi.

Sementara itu, kasus baru juga bertambah signifikan, mencapai angka di atas 80 orang. Tambahan kasus hingga puluhan orang ini sudah dua puluh tiga hari berturut-turut dilaporkan.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 81 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 168.494 orang.

Baca juga:  Studi : Terjangkit Varian Delta Dua Kali Lipat Berisiko Rawat Inap

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung dengan jumlah 30 orang. Posisi selanjutnya adalah Denpasar 21 orang, Gianyar 10 orang, Buleleng 6 orang, Tabanan 5 orang, Jembrana dan Bangli masing-masing 3 orang, Klungkung 2 orang, Karangasem 1 orang.

Tambahan korban jiwa mencapai 3 orang dari Buleleng. Kumulatif korban jiwa mencapai 4.759 orang. Rinciannya 4.753 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih sedikit dari kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Baca juga:  Menko Luhut Sebut Pariwisata Bali Segera Dibuka Bebas Karantina

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 47 orang. Sebanyak 163.108 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung 25 orang, Denpasar 16 orang, Gianyar 4 orang, Buleleng dan Jembrana masing-masing 1 orang. Tabanan, Klungkung, Bangli, dan Karangasem nihil tambahan pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif mencapai 627 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Oknum Mahasiswa Ditangkap Bawa Narkoba
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *