Petugas melakukan pemakaman jenazah pasien COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 di Bali pada Jumat (28/10) kembali dilaporkan. Padahal, sehari sebelumnya, Bali sudah nihil tambahan korban jiwa.

Sementara itu, kasus baru masih bertambah puluhan orang. Jumlahnya menunjukkan kenaikan signifikan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 39 orang. Tambahan kasus hingga puluhan orang ini sudah enam belas hari berturut-turut dilaporkan.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 56 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 168.030 orang.

Baca juga:  Beredar di Medsos Tujuh Orang Meninggal Lakalantas Gegara "Speeding," Polisi Klarifikasi

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung sebanyak 22 orang, Denpasar 10 orang. Posisi selanjutnya adalah Gianyar dan Klungkung masing-masing 5 orang, Buleleng 4 orang, Karangasem dan Bangli sama-sama 3 orang, Jembrana dan Tabanan masing-masing 2 orang.

Tambahan korban jiwa mencapai 1 orang dari Bangli. Kumulatif korban jiwa mencapai 4.746 orang. Rinciannya 4.740 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih sedikit dari kasus harian. Jumlahnya hanya belasan orang.

Baca juga:  Kasus Corona, Informasi Satu Pintu

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 13 orang. Sebanyak 162.888 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Denpasar 4 orang, Buleleng 3 orang, Badung dan Klungkung masing-masing 2 orang, Tabanan dan Karangasem sama-sama 1 orang. Jembrana, Gianyar, dan Bangli nihil tambahan pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif mencapai 396 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Segera Dibentuk, Tim Percepatan Penanggulangan Kemiskinan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *