Aparat dan warga mengevakuasi korban lakalantas adu jangkrik yang menyebabkan 1 orang tewas. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang pemotor, I Gusti Ngurah Bagus Adi Sutrisna (35) tewas dalam lakalantas “adu jangkrik” dengan pemotor lainnya, Taufik, pada Minggu (23/10) malam. Peristiwa nahas ini terjadi di Jl Raya Tegallalang, tepatnya depan SMPN 1 Tegallalang.

Menurut Kapolsek Tegallalang, AKP Ketut Sudita Senin (24/10) sebelum lakalantas, Adi Sutrisna mengendarai motor dari arah selatan menuju utara. Sedangkan Taufik beralamat di Nganjuk, Jawa Timur datang dari utara membonceng Erik Yongky Agustin (18).

Baca juga:  Pegawai Rekanan Telkom Tewas Tersengat Listrik¬†

Setelah tiba di TKP, karena hujan lebat kedua pengendara tidak memperhatikan dari arah depan atau terhalang pandang dan terjadi tabrakan (adu jangkrik). Taufik dan Erik mengalami luka parah dibawa ke RS. Ary Canti Mas untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan Adi yang sudah meninggal dibawa ambulans Dinas Sosial ke RS Sanjiwani Gianyar.

Sudita menyampaikan Adi meninggal dunia dengan kondisi cedera berat pada dahi. Sedangkan Tufik mengalami cedera kepala berat, sementara Erik juga menderita luka dan mengeluarkan darah dari hidung.

Baca juga:  Sejak Dini, Anak Diajarkan Pendidikan Antikorupsi

Kedua kendaraan juga mengalami kerusakan di bagian depan. “Kasus ini selanjutnya ditangani Unit Laka Polres Gianyar,” katanya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN