Gede Dana. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Empat tahun sudah Wayan Koster memimpin Bali menjabat sebagai Gubernur Bali bersama dengan Wakil Gubernur, Tjok Oka Sukawati. Selama kepemimpinan itu, cukup banyak pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan direlisasikan untuk masyarakat Bali. Keberhasilan itupun sangat diapresiasi oleh Bupati Karangasem I Gede Dana.

Bupati Karangasem, I Gede Dana, mengungkapkan, selama 4 tahun kepemimpinan bapak Wayan Koster sebagai Gubernur Bali sangat luar biasa. Pasalnya, khusus di bidang insfratruktur yang di bangun sangat banyak, diataranya penataan kawasan Pura Agung Besakih, dan Pembangunan Pusat Kebudayaan di Klungkung, membangun jalan tol untuk mengurai kemacetan, shot cut Singaraja-Mengwi untuk mengurai kemacetan di daerah Bedugul, Tower Turyapadha dibangun, Pelabuhan Segi Tiga Sanur Nusa Penida dan yang lainnya.

Baca juga:  SKB di Karangasem Kembali Difungsikan Jadi Isoter

“Di masa pandemi COVID ini, beliau bisa membangun insfratruktur yang begitu besar. Dan saya sangat mengapresiasi konsep dan kerja keras beliau membangun Bali. Beliau betul-betul menata Bali dengan tidak meninggalkan budaya Bali. Ini artinya pembangunan yang dilakukan secara merata di wilayah Bali,” ujarnya.

Menurut Gede Dana, pihaknya berharap agar Koster terus berinovasi untuk membangun Bali. Karena pihaknya meyakini, di kepemimpinan Koster, dipastikan Bali akan mengalami kemajuan. “Saya yakin, di tangan beliaulah Bali akan tambah maju ke depannya,” katanya. (Adv/balipost)

Baca juga:  Hari Ini, Usaba Dangsil Masineb
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *