Petugas melakukan evakuasi jasad pemotor yang tewas terseret arus saat melintas di Jalan Bung Tomo, Denpasar pada Sabtu (8/10). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hujan deras yang melanda Denpasar pada Sabtu (8/10) memakan korban jiwa. Pemotor yang diketahui bernama Wayan Durga (16), beralamat di Desa Seraya, Karangasem, sempat terseret arus sungai saat melintas di Jembatan Jalan Bung Tomo, Ubung, Denpasar.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 04.40 WITA. Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) yang menerima informasi pada pukul 05.00 WITA, segera memberangkatkan 4 personil menuju lokasi kejadian. “Pagi ini kami terima 3 kejadian di lokasi yang berbeda dan juga masih berlangsung operasi SAR di Tukad Ayung, sehingga dengan keterbatasan personil maka kami berkoordinasi dengan unsur SAR lainnya,” terang Gede Darmada, S.E., M.A.P., Kepala Kantor Basarnas Bali.

Baca juga:  Tambahan Pasien Sembuh di Atas 100 Orang, Sayangnya Denpasar Juga Laporkan Sejumlah Korban Jiwa COVID-19

Tim menyusuri sungai dan akhirnya pada pukul 07.40 WITA mereka menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia. Lokasi penemuannya berada kurang lebih 500 meter arah selatan lokasi kejadian.

Jenazah Durga selanjutnya dibawa menuju RSUP Sanglah dengan menggunakan Ambulance BPBD Kota Denpasar. Selama proses pencarian korban turut melibatkan unsur SAR gabungan dari Basarnas Bali, Polsek Denpasar Utara, Potensi SAR Radio 115 serta masyarakat setempat. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Besok, Pencarian Korban Jatuh ke Jurang Tanjung Mebulu Dilanjutkan
BAGIKAN