Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penambahan korban jiwa COVID-19 di Bali, Minggu (2/10) masih nihil. Ini, merupakan hari kelima berturut-turut atau hampir sepekan ini Bali tak melaporkan korban jiwa.

Sayangnya, jumlah kasus baru masih berada di puluhan orang. Tambahannya lebih sedikit dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 31 orang.

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan sebanyak 23 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 167.293 orang.

Baca juga:  Jadi Kekuatan PDI Perjuangan, Megawati Paparkan Filosofi Akar Rumput

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung dengan jumlahnya mencapai 9 orang. Posisi selanjutnya adalah Denpasar sebanyak 6 orang.

Selain itu, Jembrana, Tabanan, da  Gianyar mencatatkan tambahan 2 orang, Klungkung dan Bangli masing-masing 1 orang. Dua kabupaten nihil tambahan kasus adalah Buleleng dan Karangasem.

Sementara itu kumulatif korban jiwa tetap 4.738 orang. Rinciannya 4.732 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih sedikit dibandingkan kasus harian. Jumlahnya mencapai belasan orang.

Baca juga:  Tambahan Kasus Positif COVID-19 di Bali, Semuanya Transmisi Lokal

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak  13 orang. Sebanyak 162.298 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung dan Denpasar masing-masing sebanyak 5 orang, Gianyar 2 orang, dan Karangasem 1 orang. Pada hari ini kabupaten nihil tambahan pasien sembuh adalah Jembrana, Tabanan, Klungkung, Bangli, dan Buleleng.

Jumlah kasus aktif mencapai 257 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Ribuan Kotak Suara dan Bilik Suara Diterima KPU Bangli
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *