Polisi bersama tim medis usai melakukan pemeriksaan jenazah gantung diri di Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. (BP/Ant)

BLORA, BALIPOST.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan, Imron yang meninggal di rumahnya di Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, pada Minggu (25/9) malam murni karena gantung diri. Hal ini diperkuat dengan pemeriksaan tim medis Puskesmas setempat.

“Hasil pemeriksaan tim medis, almarhum Imron memang meninggal karena bunuh diri,” kata Kapolsek Kradenan Polres Blora AKP Lilik Eko Sukaryono di Blora, dikutip dari Kantor Berita Antara, Selasa (27/9).

Baca juga:  Dewan Pers Didorong Segera Pidanakan Pemalsu Sertifikat UKW

Almarhum ditemukan gantung diri di gudang samping rumahnya di Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, sekitar Minggu (25/9) pukul 18.10 WIB. Terkait penyebab gantung diri, kata dia, informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan bahwa tiga bulan terakhir terlihat seperti orang yang sedang mengalami depresi.

Akan tetapi, kata dia, pihak keluarga tidak mengetahui permasalahan yang dihadapi karena almarhum cenderung pendiam. Sementara pemakamannya dilakukan pada keesokan harinya, Senin (26/9).

Baca juga:  Kemenkes Selidiki Kematian Puluhan Ekor Unggas di Kalsel

Informasinya almarhum sempat menghadiri hajatan di tetangga desanya. Namun, saat hendak diajak salat berjamaah oleh keluarga ternyata korban ditemukan menggantung di gudang samping rumahnya.

Sebelum bertugas di Kabupaten Grobogan sejak Februari 2021, almarhum bertugas di Kabupaten Pati dengan jabatan yang sama setelah sebelumnya juga bertugas di Kabupaten Blora. (kmb/balipost)

BAGIKAN