WNA perampas mobil warga dirilis kasusnya pada Senin (26/9). (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (26/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ditangkap, WNA Ungkap Alasan Merampas Mobil

SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang warga negara asing, RC (56) ditangkap aparat Polres Buleleng karena merampas mobil seorang warga, Ikhwanul Arifiyansyah pada Jumat (23/9). Menurut Kasat Reskrim AKP Hadimastika, dalam keterangan persnya, Senin (26/9), RC merampas mobil dengan alasan ada yang mengikutinya.

Dijelaskan Hadimastika, kasus ini berawal dari seseorang bernama Ivan yang tinggal di Serangan, Denpasar meminta Ikhwanul menjemput tersangka pada Jumat di hotel kawasan Desa Banyuwedang, Kecamatan Gerokgak, Buleleng. Ivan meminta bule itu diantarkan ke daerah Serangan, Denpasar.

Baca juga:  Dari Bali Pecahkan Rekor Tambahan Kasus hingga Keluarga Asal Rusia Dideportasi

Selengkapnya baca di sini

2. WN Australia Ditemukan Membusuk

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga di perumahan kawasan Taman Mumbul, Kuta Selatan, Senin (26/9) dikagetkan dengan penemuan warga negara (WN) Australia, SPJ (56). Saat ditemukan, jasad korban mengeluarkan bau busuk.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Menurut Sukadi, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan terkait kejadian ini.

Selengkapnya baca di sini

3. Tinggalkan Rumah, Remaja Belasan Tahun Disetubuhi hingga Hamil

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur kembali terjadi di Buleleng. Remaja berumur 14 tahun ini diduga telah disetubuhi berulangkali bahkan sedang hamil 2 bulan.

Baca juga:  Ini, Program Prioritas Sektor Pertanian di Denpasar

Kasat Reskrim AKP Hadimastika seizin Kapolres Buleleng, AKBP Made Dhanuardana, Senin (26/9), mengatakan, sebelum kasusnya terungkap, korban meninggal rumahnya tanpa izin orangtuanya. Korban meninggalkan rumahnya pada 23 Juli 2022.

Selengkapnya baca di sini

4. Puluhan Perwira Polisi Dimutasi

JAKARTA, BALIPOST.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menerbitkan surat telegram mutasi 30 perwira Polri ke sejumlah jabatan. Salah satunya Kapolres Metro Jakarta Selatan yang bakal dijabat oleh Kombes Pol Ade Ary Syam Idradi.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, dikutip dari Kantor Berita Antara pada Senin (26/9), membenarkan terbitnya surat telegram Kapolri yang ditandatangani oleh Asisten Kapolri Bidang SDM atas nama Kapolri pada 24 September. “Iya betul (terbit surat telegram),” kata Dedi.

Baca juga:  Dari Bali Masih Tambah Seribuan Warga Terjangkit hingga 3 Zona Merah dengan Kesembuhan Terbanyak

Selengkapnya baca di sini

5. Sempat Kosong Pascameninggalnya Kombes Hendri, Direktur Reskrimsus Akhirnya Diisi

DENPASAR, BALIPOST.com – Sekitar 4 bulan Direktur Reskrimsus Polda Bali kosong pascameninggalnya Kombes Pol. Hendri Fiuser, SIK, M.Hum. Jabatan ini akhirnya terisi.

Sesuai Telegram Rahasia (TR) Kapolri No: ST/2045/IX/KEP./2022 yang ditandatangani As SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada, tanggal 24 September 2022, Kombes Pol. Roy Hutton Marulamrata Sihombing dipercaya sebagai Direktur Reskrimsus Polda Bali. Sebelumnya Kombes Roy menjabat penyidik tindak pidana madya Bareskrim Polri.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *