ombak
Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com  – Nahas menimpa tiga orang buruh proyek pada Minggu (25/9). Mereka tergulung ombak besar saat mandi di Pantai Batu Tampih, Kediri, Tabanan.

Informasi yang dihimpun, dari tiga orang tersebut, satu orang atas nama Muhammad Afrizal bisa berenang kembali ke pinggir pantai. Sedangkan Qutsi Amirulah berhasil dievakuasi warga serta nelayan dan telah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Satu orang sisanya, Riski, masih dalam proses pencarian.

Baca juga:  ‘’Krama Istri’’ Berperan Cegah Penyebaran COVID-19

Para buruh proyek ini mandi di pantai sekitar pukul 17.30 WITA usai bekerja. Belum lama ketiganya berenang, tiba-tiba ombak besar datang dan menggulung ketiganya.

Kasi kedaruratan dan logistik BPBD Tabanan, I Putu Trisna Widiatmika dikonfirmasi mengatakan, saat ini petugas BPBD bersama kepolisian dan masyarakat tengah melakukan penyisiran mencari satu korban yang belum ditenukan. “Masih proses pencarian, nanti saya informasikan lagi,” terangnya singkat.

Baca juga:  Ingin "Selfie," Wisdom Tergulung Ombak Angel Billabong

Sementara untuk korban selamat saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Wisma Prasanti, Tabanan. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN