Jasad Riski (21) buruh proyek yang hilang digulung ombak di Pantai Batu Tampih, Kediri akhirnya ditemukan Senin (26/9) pukul 17.15 WITA. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Jasad Riski (21) buruh proyek yang hilang digulung ombak di Pantai Batu Tampih, Kediri akhirnya ditemukan Senin (26/9) pukul 17.15 WITA. Jasadnya ditemukan di Pantai Kelating, Desa Kelating, Kerambitan, oleh warga yang juga ikut membantu petugas melakukan penyisiran.

Awalnya jasad Riski disangka batu karang oleh warga karena saat ditemukan mengenakan pakaian serba hitam. Maklum saja, Pantai Kelating banyak terdapat karang berwarna hitam.

Baca juga:  WN Kanada Terjatuh dari Jembatan Suluban

“Jasad ditemukan di pinggir pantai seperti di loloan, kemungkinan terdampar saat ombak besar, sebelumnya warga mengira dari kejauhan itu karang, namun saat ombak landai dan coba didekati ternyata adalah jasad korban tenggelam yang tengah dicari-cari,” jelas Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Tabanan, I Putu Trisna Widiatmika.

Ia mengatakan jasad korban dibawa ke RS Tabanan. Sedangkan informasi yang dihimpun, korban selamat yang sebelumnya sempat ditolong oleh nelayan Yeh Gangga, Qutsi Amirullah, kini sudah mulai pulih. Hanya saja masih dilakukan perawatan di RS. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Dahan Pohon Perindang Patah, Tutup Sebagian Jalan di Ubud
BAGIKAN