Ilustrasi Virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19. (BP/Antara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penambahan korban jiwa COVID-19 di Bali, Sabtu (24/9) masih nihil. Ini, sudah dua hari berturut-turut, Bali tidak mencatatkan korban jiwa.

Jumlah kasus baru masih mencapai puluhan orang. Namun, jumlahnya lebih sedikit dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 23 orang.

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan sebanyak 21 orang tersebar di tujuh wilayah. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 167.115 orang.

Baca juga:  Gunung Agung Alami Erupsi Menerus, PVMBG Keluarkan Vona Merah

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung dengan jumlahnya mencapai 10 orang. Posisi selanjutnya adalah Denpasar dan Buleleng sama-sama sebanyak 4 orang.

Selain itu, Gianyar mencatatkan tambahan 2 orang dan Bangli 1 orang. Kabupaten nihil tambahan kasus adalah Jembrana, Tabanan, Klungkung, dan Karangasem.

Sementara itu, kumulatif korban jiwa tetap 4.737 orang. Rinciannya 4.731 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih sedikit dibandingkan kasus harian. Jumlahnya ada di 2 digit.

Baca juga:  Susun Program Latihan, KONI Berpatokan Hasil Tes Fisik 2020

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak  20 orang. Sebanyak 162.100 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Buleleng 7 orang, Denpasar 6 orang, Badung dan Gianyar masing-masing 3 orang, dan Karangasem 1 orang. Jembrana, Tabanan, Klungkung, dan Bangli hari ini nihil tambahan pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif mencapai 278 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Begini Evakuasi Truk yang Tabrak Rumah Warga dan Tewaskan 2 Orang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *