Bank Lestari Bali (BPR) kembali meraih penghargaan di 2022, yakni Golden Award untuk Kategori BPR dengan Aset di Atas 1 Triliun. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bank Lestari Bali (BPR) kembali meraih penghargaan di 2022. Sebelumnya, bank ini menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam ajang 11th Infobank Digital Award 2022, serta Penghargaan “Top 100 BPR 2022” dari Majalah The Finance by Infobank.

Penghargaan yang diterima kali ini adalah Golden Award untuk Kategori BPR dengan Aset Diatas 1 Triliun dalam ajang 13th BPR Awards by Infobank yang dilaksanakan 21 September 2022, bertempat di The Stones Hotel, Legian. Acara yang juga dihadiri oleh ratusan BPR se-Indonesia ini menjadi ajang kumpul-kumpul anggota Perbarindo di seluruh Indonesia.

Baca juga:  Kapolda Golose: Hilangkan Gaya Korupsi

Acara ini pun dihadiri oleh Menteri Kemenparekraf Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA., yang bergabung secara online melalui Zoom, Chairman Infobank Media Group, Eko B Supriyanto, Ketua Umum Perbarindo Joko Suyanto, S.E., MM., dan dibuka oleh Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, MM.

Direktur BPR Lestari Bali, I Made Wenten B. menuturkan, ini adalah pencapaian luar biasa bagi Bank Lestari Bali (BPR). “Penghargaan ini tentu saja ada karena kepercayaan dan loyalitas penuh dari nasabah kami. Penghargaan ini juga saya persembahkan kepada seluruh Lestarian atas kerja kerasnya selama ini. Di kondisi yang tidak mudah seperti ini, kita masih tetap mengupayakan yang terbaik,” yutur Made Wenten.

Baca juga:  PBFI Usulkan Pergantian Pelatih PON Binaraga

Dalam menjawab tantangan ekonomi di era transformasi digital, Bank Lestari Bali (BPR) pun telah melakukan inovasi serta digitalisasi dalam layanan keuangan sehingga nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan dengan mudah dan nyaman. Salah satu bentuk inovasi tersebut adalah LestariMobile dan DepositoGo.

Made Wenten pun mengapresiasi penuh kepercayaan nasabah yang terus menggunakan layanan BPR Lestari Bali, termasuk layanan digital yang masih terbilang baru. “Bank Lestari Bali (BPR) akan terus berupaya maksimal dalam layanan digital agar tetap mampu bersaing di tengah perkembangan digital, terutama fintech, yang sangat cepat ini.” tutup Made Wenten. (Adv/balipost)

Baca juga:  HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Bupati Gede Dana Beri Penghargaan pada Widiasih
BAGIKAN