Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penambahan kasus COVID-19 di Bali, Rabu (21/9) masih mencapai puluhan orang. Jumlah kasus turun ke dua puluhan orang.

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan sebanyak 28 orang tersebar di tujuh wilayah. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 167.049 orang.

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung dengan jumlahnya mencapai 16 orang. Posisi selanjutnya adalah Denpasar sebanyak 4 orang.

Selain itu, Bangli 3 orang, Klungkung 2 orang, Gianyar, Karangasem, dan Buleleng mencatatkan masing-masing 1 orang, Kabupaten nihil tambahan kasus hanya Jembrana dan Tabanan.

Baca juga:  Antisipasi ‘’New Normal’’ dan ‘’The Second Wave’’ COVID-19

Sementara itu, korban jiwa nihil dilaporkan. Kumulatif korban jiwa tetap 4.736 orang. Rinciannya 4.730 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih sedikit dibandingkan kasus harian. Jumlahnya ada di 2 digit.

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 20 orang. Sebanyak 162.000 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung 8 orang, Denpasar 6 orang, Buleleng dan Gianyar masing-masing 2 orang, Karangasem dan Jembrana sama-sama 1 orang. Tabanan, Klungkung, dan Bangli pada hari ini nihil tambahan pasien sembuh.

Baca juga:  Hibur Masyarakat, Empat Sanggar dan Sekaa Siapkan Pementasan Virtual

Jumlah kasus aktif mencapai 293 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *