Personel Polsek Denpasar Utara (Denut) memantau salah satu SPBU di wilayahnya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Demo penolakan penyesuaian harga BBM terus terjadi di luar Bali, bahkan diwarnai bentrokan. Menyikapi kondisi tersebut, pemantauan SPBU terus dilakukan pihak kepolisian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti personel Polsek Denpasar Utara (Denut) memantau perkembangan situasi dan berkoordinasi dengan karyawan SPBU. “Ini penting kami lakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan sampai terjadi pelanggaran yang bisa memicu komplin masyarakat,” kata Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos Dolesgit.

Baca juga:  Mantan Ketua LPD yang Ngaku Uang Korupsi Dipakai "Ngafe" Dilimpahkan ke Kejari

Pada Jumat (16/9), pukul 10.00 WITA, kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) menyasar SPBU dipimpin Kanit Intelkam Iptu Bambang Setyanto. Petugas menyambangi SPBU yang ada di wilayah Denut.

Selain memantau situasi, juga mengecek stok BBM di SPBU. “Sampai saat ini situasi dan stok BBM masih aman. Mudah-mudahan kondisi seperti ini tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, personel Polsek Denut juga memantau situasi wilayah. Pada Kamis (14/9) pukul 22.15 WITA dilakukan patroli gabungan melibatkan anggota Polsek Denut, Babinsa dan staf Desa Peguyangan Kaja.

Baca juga:  Pascadisegel Bupati, Begini Kondisi Teges Nunggal

Patroli ini menyisir wilayah Desa Peguyangan Kaja dan wilayah Denpasar Utara. “Patroli ini mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama kejahatan jalanan. Apalagi menjelang G20, kami berusaha menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Denpasar Utara,” kata Carlos. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN