Petugas memadamkan api di warung makan ayam crispy yang terbakar pada Rabu (31/8). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran kembali terjadi di wilayah Denpasar. Pada Rabu (31/8), warung makan ayam crispy milik Wayan Suciptaji (37) di Jalan Tunjung Sari, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, ludes terbakar.

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 100 juta. Penyebabnya diduga korsleting listrik.

Kebakaran ini terjadi pukul 04.30 WITA. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, kejadian ini diketahui pertama kali oleh Nyoman Mudarning (50) karena rumahnya di belakang TKP.

Baca juga:  Cabuli Anak Kandung, Segini Tuntutannya

Saat itu Murdaning sedang menyetrika baju dan melihat ada asap dari tempat makan itu. Dia langsung membangunkan dan beri tahu anak-anak ada kebakaran. Mereka langsung menyelamatkan diri.

Salah satu karyawan warung makan itu, Ni Luh Made Dewi Mariani (18) asal Sembung, Mengwi, mengatakan pukul 05.30 WITA ditelepon pemilik warung depan TKP, Mesia. Ia diberi tahu jika tempat kerjanya terbakar dan langsung menelepon bosnya.

Baca juga:  TPS Liar di Pecatu Terbakar

Selanjutnya saksi bergegas ke TKP dan setibanya di sana, warung makan sudah ludes terbakar. “Keterangan saksi (Dewi) ACK ditutup hari Selasa (30/8) pukul 22.00 WITA. Saat itu yang masih menyala kulkas dan freezer. Terkait kejadian ini warga langsung menghubungi pemadam dan beberapa menit kemudian sejumlah mobil pemadam tiba di TKP,” ujar Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN