Truk pengangkut rokok menabrak pohon perindang di Jalan Singaraja - Seririt Km 13.700 wilayah Desa Dencarik, Kecamatan Banjar, Rabu (31/8) dini hari. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Truk dengan nomor polisi (Nopol) AG 8619 AE mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Singaraja-Seririt Km 13.700 wilayah Desa Dencarik, Kecamatan Banjar. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (31/8) dini hari.

Kepala Seksi (Kasi) Humas AKP Gede Sumarjaya, seizin Kapolres Buleleng, AKBP Made Dhanuardana menyebutkan, truk yang mengangkut rokok itu dikemudikan Seger (53) asal Kediri, Jawa Timur (Jatim) bersama satu orang penumpang Angga Okta Wianto (40), juga asal yang sama. Truk datang dari arah Gilimanuk akan menuju Kota Singaraja.

Baca juga:  Amankan World Bank-IMF, Disiapkan 400 Bus dan Dua Pesawat Evakuasi

Saat di lokasi kejadian, dari arah berlawanan, melintas mobil pick up. Diduga, saat berpapasan, pengemudi mobil menyalakan lampu jauh sehingga supir truk silau dan refleks membanting kemudi ke arah kiri.

Tak pelak, saat itu juga truk melesat ke kiri jalan. Nahas, bagian bodi truk lantas menabrak pohon perindang di pinggir jalan. “Benar ada laporan kejadian laka lantas tunggal,” katanya.

Beruntung, pengemudi dan penumpang truk ini selamat. Sedangkan, pohon perindang tumbang hingga menghalangi badan jalan.

Baca juga:  Tabrak Truk Parkir, Pemotor Tewas

Polisi kemudian berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Buleleng untuk melaksanakan evakuasi. Menurut Kasi Humas AKP Sumarjaya, lakalantas ini murni kecelakaan tunggal atau out of control (OC). Namun demikian, personel dari Unit Lantas Polsek Banjar masih melakukan pemeriksaan terhadap penyebab kecelakaan ini. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *