Petugas melakukan olah TKP pengemudi ditemukan tak sadarkan diri dalam mobil dan meninggal saat dibawa ke RS. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Pengemudi mobil, Nyoman Sidikarioto, ditemukan tak sadarkan diri saat berkendara di Barat Simpang Gubug, Jalan Ir. Soekarno, Desa Dauh Peken, Tabanan, Sabtu (27/8). Korban yang diketahui PNS asal Kecamatan Pupuan ini meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.30 WITA. Pengendara lainnya merasa curiga akan keberadaan mobil yang berhenti di tengah jalan meski traffic light sudah menyala hijau. Saksi pun menghampiri kendaraan tersebut dan melihat sopir dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Baca juga:  Peserta Lari Maraton Meninggal Dunia

Saksi menghubungi ambulance untuk evakuasi ke Rumah Sakit Umum Tabanan dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tabanan. Sayangnya, dari keterangan dokter, korban tiba di RS dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Menurut keterangan Istri korban, suaminya memang mempunyai riwayat sakit jantung. Sampai saat ini masih proses penyembuhan serta mengkonsumsi obat sakit jantung.

Bahkan pada Januari 2019 korban mengalami sakit stroke dan sekitar dua bulan yang lalu sempat mengalami vertigo.

Baca juga:  Air Tukad Badung Berbuih

Kapolsek Kota Tabanan, Kompol I Made Pramasetia membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakannya, korban diduga meninggal akibat serangan jantung. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *