Balawan tampil di Sanfest 2022, Sabtu (20/8). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Suasana AstraPay Sanur Village Festival (Sanfest) Ke-15 nampak ramai, Sabtu (20/8) yang merupakan hari keempat digelarnya festival tahunan ini. Ribuan pengunjung memadati Pantai Matahari Terbit, Sanur yang menjadi lokasi festival tersebut.

Sejak sore, dikutip dari rilisnya, pengunjung berdatangan untuk menikmati kuliner. Ada beragam menu masakan yang dihadirkan, baik itu masakan Bali, nusantara, western, dan aneka minuman penghangat tubuh.

Selain itu, pengunjung juga menyaksikan beragam hiburan di dua stage, yakni Surya Stage dan Sewana Stage. Kedua stage ini bergantian menyuguhkan talkshow, fashion show, dan hiburan musik yang ditunggu-tunggu.

Baca juga:  KPU Denpasar Minta Parpol Segera Setor Daftar Caleg

Penampilan Gus Agung Gotama-Suci Siren with Friends dengan lagu-lagu yang familiar berirama jazzy menghibur penonton. Gus Agung yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia Season 4 (2019) dan Indonesian Idol (2020) ini mengajak penonton ikut menyayikan “Sesaat Kau Hadir” yang dipopulerkan Utha Likumahua.

Selain itu, tampil Nymphea. Band yang pernah menawarkan “alternatif moody rock” ini membawakan sejumlah lagu. Salah satunya lagu hits mereka, “Malaikatmu” yang dibawakan sang vokalis, Sari dengan suara cadasnya.

Baca juga:  Sanur Village Festival 2018 Diselenggarakan di Pantai Matahari Terbit

Nosstress juga tampil menghibur dengan 10 lagu yang liriknya dihapal sebagian besar penonton. Tak ayal, terjadilah beberapa kali koor panjang duo vokalis Man Angga dan Gunawarma bersama penonton.

Crazy Horse yang tampil di pengujung malam keempat tampil istimewa. Hadir Gus Darmadi yang telah lama tinggal di Australia, yang baru saja reuni dengan band lawasnya Full of Shit.

Crazy Horse yang kerap mengcover Pink Floyd, Deep Purple, Led Zeppelin, AC/DC, Jimmy Hendrix dan lain-lain itu berkolaborasi dengan Balawan. Mereka membawakan lagu Garry Moore “Parisienne Walkways.” (kmb/balipost)

Baca juga:  Kedapatan Tak Taat Prokes di Pantai, Belasan Orang Dibina
BAGIKAN