Ratusan peserta berpartisipasi dalam Night Light Fun Run, Sabtu (6/8) malam. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ratusan peserta berpartisipasi dalam Night Light Fun Run, Sabtu (6/8) malam. Ini, mengawali rangkaian Sanur Village Festival (Sanfest) 2022.

Menurut Koordinator Night Light Fun Run I Nengah Budi Hartawan Budi, lomba lari diikuti 410 pelari. Kegiatan ini diramaikan dengan panggung hiburan hingga malam hari.

Start dilakukan di Segara The Seaside Jl. Segara Ayu menuju Jl. Danau Tamblingan dan belok ke arah Pantai Karang menuju titik finish di Jl. Segara Ayu, Sanur. Lomba lari malam ini, dikutip dalam rilisnya, melintasi jalan dan Pantai Sanur menempuh jarak 5 kilometer.

Baca juga:  Sempat Kabur dari Ruang Tahanan BNN, Terdakwa Dituntut 12 Tahun Penjara

Ia mengatakan kegiatan ini akan digelar kembali tahun depan. “Rencananya, Night Light Fun Run akan menjadi agenda tahunan dan dikaitkan dengan Sanur Village Festival,” katanya, Minggu (7/8).

Seusai lomba, peserta dan ribuan penonton dihibur penampilan musik dari band Kis, Leeyonk Sinatra, Not So Koplo, Andin Katik, Vampire Social dan Barong Boys.

Ketua Umum Sanur Village Festival Ida Bagus Gede Sidharta Putra mengatakan Night Light Fun Run merupakan bagian dari Sanfest. Puncak acara akan digelar selama 5 hari, mulai 17 hingga 21 Agustus di Pantai Matahari Terbit Sanur.

Baca juga:  Ruko Terbakar di Jalan Diponegoro, Kerugian Sekitar Rp 1,5 miliar

Setelah kegiatan lari di malam hari ini, akan ada Sanur International Kite Festival yang digelar 11-15 Agustus 2022 di Pantai Mertasari Sanur. Sedangkan acara puncak, selain menghadirkan program tetap seperti food bazar, aneka kuliner, fun games, aktivitas bahari, aksi lingkungan, dan lain-lain, panggung utama bakal menghadirkan sejumlah musisi top Tanah Air.

Saat ini, kegiatan tahunan ini sudah bisa dibeli tiketnya secara online melalui www.goersapp.com.  Khusus untuk warga Sanur gratis dengan menunjukkan KTP. (kmb/balipost)

Baca juga:  Pelaku Usaha Spa Dorong Revisi UU HKPD
BAGIKAN