Bali Post memperingati HUT ke-74 pada Selasa (16/8). (BP/jay)

DENPASAR, BALIPOST.com – Surat Kabar Harian Umum Bali Post sebagai Pengemban dan Pengamal Pancasila merayakan HUT ke-74 “Merawat Generasi”, Selasa (16/8). Perayaan HUT ditandai dengan pemotongan Tumpeng dan Kue “Semarak Merah Putih” oleh Pimpinan Umum Kelompok Media Bali Post (KMB), ABG Satria Naradha, yang diawali dengan sembahyang bersama di Pura Kerthi Bhuwana. Pada kesempatan ini, juga dilakukan pelepasan puluhan burung.

Tidak hanya itu, perayaan HUT ke-74 Bali Post juga dimeriahkan sejumlah hiburan menarik yang mengundang sejumlah artis penyanyi Bali ternama. Yaitu, Dek Ulik, Raka Sidan feat. Ocha Putri, dan Putri Bulan, serta dimeriahkan oleh penyanyi jebolan BRTV, Ardi dan Dini. Penembang lagu visi Pembangunan Pemerintah Provinsi Bali “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”, yaitu Agus Veron juga turut tampil memeriahkan HUT ke-74 Bali Post.

Baca juga:  Penjabat Gubernur Bali Dilantik Besok

ISI Denpasar juga turut memeriahkan HUT ke-74 Bali Post dengan menampilkan Tarian Barong dan Topeng Tua. Pelawak Bali Ternama, Rare Kual juga ditampilkan untuk menghibur masyarakat Bali melalui siaran live di Bali TV.

Gubernur Bali, Wayan Koster mengucapkan selamat HUT ke-74 Bali Post. Pada Bali Era Baru dengan spirit “Nangun Sat Kethi Loka Bali”, Bali Post diharapkan tetap menjadi spirit kebangkitan taksu Bali, tetap menjadi media kredibel, terpercaya, dan menginspirasi kebangkitan generasi Bali menjaga peradaban Bali. “Dirgahayu Bali Post,” ujar Gubernur Koster.

Baca juga:  Marco Punx Bali Rilis Single Baru

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE.,MM., juga mengucapkan selamat HUT ke-74 Bali Post. Diharapkan Hariam Umum Bali Post semakin sukses dan terus menjadi mitra TNI sebagai pengemban dan pengamal Pancasila, serta tetap bersinergi, mengedukasi, dan mencerdaskan masyarakat.

Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH.,M.Si., mengatakan bahwa Bali Post merupakan media informasi yang cerdas dan selalu optimis menatap Bali sebagai daerah yang damai, toleran, dan harmonis. Selain itu, Bali Post juga senantiasa memberikan wawasan yang visioner bagi para pembacanya. “Saya Kapolda Bali mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 Harian Umum Bali Post, semoga Bali Post senantiasa menjadi media informasi yang independen, serta berkontribusi dalam memajukan masyarakat Bali dan Indonesia melalui lemberitaan-pemberitaan yang konstruktif dan menyejukkan. Tujuh puluh empat tahun Bali Post bersama kita bangkit membangun negeri,” ujar Kapolda.

Baca juga:  Bandara Ngurah Rai Kembali Buka

Rektor Universitas Warmadewa (Unwar), Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK., mengucapkan selamat HUT ke-74 Bali Post. Diharapkan Bali Post tetap menjadi spirit kebangkitan dan tetap menjadi media kredibel, terpercaya, dan menginspirasi kebangkitan generasi Bali. Dirgahayu Bali Post. (Winatha/balipost)

BAGIKAN