Petugas melakukan evakuasi jasad Mr. X yang ditemukan mengapung di perairan Biaung, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mayat pria tidak dikenal (Mr. X) yang ditemukan mengapung di perairan perbatasan Pantai Sanur- Biaung, Denpasar Timur masih belum terungkap identitasnya. Hingga Minggu (7/8), pihak kepolisian belum mengetahui identitas mayat Mr. X tersebut.

Mayatnya dititipkan di RSUP Prof. Ngoerah yang dulunya bernama RSUP Sanglah. “Foto korban sudah dikirim ke polsek jajaran Polresta Denpasar, selanjutnya secara berjenjang hingga ke Bhabinkamtibmas. Siapa tahu ada warga desanya ada yang mengenali,” kata Kapolsek Dentim Kompol Nengah Sudiarta.

Baca juga:  Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Lukai 6 Orang

Kompol Sudiarta menyampaikan, mayat korban ditemukan pukul 08.30 WITA. Keterangan saksi, Ketut Ariawan (42) saat sedang mengantar wisatawan melakukan wisata laut, melintas di perairan Pantai Sanur – Biaung Denpasar.

Saat itu dia melihat ada tubuh orang mengapung. Setelah didekati ternyata benar tubuh laki-laki dalam keadaan tengkurap, mengenakan celana pendek krem dan baju kaos abu-abu.

Ariawan langsung temannya di darat untuk menyampaikan kepada personel Satpolairud Polresta Denpasar dan Balawista Sanur. Setelah mendapat informasi, pihak Balawista Sanur, Nyoman Sugiartana dan I Kadek Darmayasa menuju ke TKP. Setelah sampai di TKP, dilihat korban sedang mengapung dengan kondisi tengkurap.

Baca juga:  Diversi Gagal, Kasus Kekerasan Terhadap Siswa SMP Segera Disidangkan

“Mayat korban dimasukan ke kantong jenazah dan dirapatkan ke tepi Pantai Matahari Terbit,” ujarnya.

Hasil pemeriksaan, menurut mantan Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan ini, tidak ditemukan ada luka di mayat korban. Selain itu nihil kartu indetitas. “Belum diketahui bagaimana awal terjadinya hingga ditemukan di tengah laut karena masih belum diketahui pihak keluarganya,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN