Petugas mengevakuasi jasad pensiunan polisi, l Gusti Putu Enteg. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni kos di Jalan Buana Raya Gang Buana Putra, Denpasar Barat, dikagetkan dengan ditemukan, l Gusti Putu Enteg (60) meninggal dunia, Senin (1/8). Saat ditemukan, pensiunan polisi asal Gianyar ini mengenakan helm, jaket, celana panjang, dan sepatu.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, sesuai KTP korban beralamat di Jalan Kusuma Bangsa lll, Denpasar. Dari kesaksian Baqtiar (28) yang kos di TKP kamar nomor 3 menyampaikan, pada Minggu (31/7) pukul 11.00 WITA saat hendak ke rumah kakak di Jalan Mahendradatta, Denpasar, melihat pintu kamar kos ditempati korban dalam tertutup.

Baca juga:  Tertangkap, Terduga Pembunuh Pensiunan Polisi

Saat balik ke kos, dia melihat pintu kamar kos tersebut terbuka. Dia melihat posisi korban tidur di kasur tapi kakinya lantai.

Korban masih menggunakan jaket, helm, celana panjang dan sepatu. “Saksi (Baqtiar) mengira korban tidur. Saat saksi keluar kos pukul 23.00 WITA masih melihat korban dalam posisi tidur seperti dilihat diawal,” ujarnya.

Karena curiga, Baqtiar memberi tahu teman kos untuk mencoba membangunkan korban. Selanjutnya mereka melihat dari pintu dan menyalakan cahaya HP.

Baca juga:  Jalan Tertutup Longsor, Warga Desa Sepang dan Sepang Kelod Tak Bisa Melintas

Ternyata korban sudah kaku dan kejadian ini diinformasikan ke pemilik kos. Kejadian ini lalu dilaporkan ke polisi.

Hasil olah TKP Tim Identifikasi Polresta Denpasar, tidak ditemukan kekerasan di tubuh korban. Ditemukan tas warna hitam berisi kunci sepeda motor, rokok, spidol, kartu anggota Polri, kartu ATM, HP dan surat penting lainnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *