Petugas mengevakuasi mayat GAP di bawah jembatan, Jumat (29/7). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jembatan Titi Gantung yang menghubungkan wilayah Sangeh, Abiansemal – Cau Belayu, Marga, Tabanan diduga kembali digunakan tempat bunuh diri. Seorang perempuan berinisial IGAP (59) asal Desa Carangsari, Petang, Badung, ditemukan tewas di Tukad (Sungai) Penet, Jumat (29/7).

Diduga perempuan itu nekat loncat dari atas jembatan. Informasi diperoleh, pukul 04.00 WITA anak korban kebingungan mencari ibunya. Dia tahu ibunya tidak ada di kamar saat mengantar bubur.

Baca juga:  WN Rusia Ditemukan Tewas dengan Banyak Luka, Polisi Duga Ini Pemicunya

Saksi pun mencari korban di sekitar rumah dan tetangga, namun tidak ditemukan. Kejadian tersebut dilaporkan kepada Klian Adat Banjar Pemijian.

“Pencarian dilakukan sampai ke jembatan tersebut,” kata sumber.

Setibanya di sana, ditemukan sandal dan tongkat milik korban di pinggir jembatan. Sang anak melihat ke sungai, dilihat tubuhnya ibunya hanyut. “Diduga korban bunuh diri dengan cara meloncat dari atas jembatan,” ujarnya.

Baca juga:  Warga Pesagi Menghilang Usai Pamitan Mencari Durian  

Selanjutnya mayat korban dievakuasi tim Sar Polda Bali dan PMI Badung.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto saat dikonfirmasi mengatakan jembatan itu perbatasan wilayah Sangeh dan Marga. Mayat korban ditemukan di wilayah Marga dan kasus ini ditangani Polsek Marga. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN