Komisi I DPRD Provinsi Bali bersama Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Sekretaris DPRD Provinsi Bali, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Bali, Satpol PP Provinsi Bali, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Bali melakukan kunjungan kerja sekaligus sidak ke Atlas Beach Fest yang terletak di Pantai Berawa, Canggu, Bali, Senin (25/7). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (26/7), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pemprov dan DPRD Bali Sidak ke Atlas Beach Fest, Izin Belum Lengkap Ditoleransi

DENPASAR, BALIPOST.com – Komisi I DPRD Provinsi Bali bersama Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Sekretaris DPRD Provinsi Bali, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Bali, Satpol PP Provinsi Bali, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Bali melakukan kunjungan kerja sekaligus sidak ke Atlas Beach Fest yang terletak di Pantai Berawa, Canggu, Bali, Senin (25/7). Beach Club yang diklaim terbesar di Asia ini diduga belum mengantongi izin operasional lengkap.

Baca juga:  Penurunan Semu Kasus COVID-19 di Indonesia Bisa Picu Badai Pandemi Seperti India

Namun, setelah dilakukan pembahasan bersama secara tertutup, ditemukan izin yang menjadi kewenangan provinsi telah berproses. Sehingga diberikan toleransi sepanjang akan dilengkapi.

Selengkapnya baca di sini

2. Video Pengeroyokan Seorang Pemuda Viral, Dilempari Batu Besar hingga Helm

DENPASAR, BALIPOST.com – Video dikeroyoknya seorang pemuda viral di media sosial (medsos). Pemuda itu dikeroyok secara sadis di seputaran Lapangan Puputan Badung, tepat di persimpangan Jalan Surapati-Jalan Wisnu, Denpasar.

Video berdurasi sekitar 13 detik ini memperlihatkan seorang pemuda bertubuh gempal dipukul serta dilempari batu besar dan helm oleh sejumlah orang. Peristiwa diduga terjadi pada Sabtu (23/7) malam.

Baca juga:  Pungli UPPKB Disetor ke Oknum Polisi, Polda Sebut Tak Ditemukan Bukti

Selengkapnya baca di sini

3. Kasus COVID-19 Bali Tambah Ratusan, Korban Jiwa Dilaporkan 3 Wilayah

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 yang dicatatkan Bali pada Selasa (26/7) masih tiga digit. Bahkan jumlah tambahannya mencapai ratusan, bukan seratusan orang lagi. Kasus harian yang mencapai tiga digit ini sudah 15 hari dilaporkan Bali.

Korban jiwa juga kembali dilaporkan. Ada 3 wilayah yang melaporkan tambahan pasien meninggal.

Selengkapnya baca di sini

4. WNA Meninggal di Selokan Ternyata Petarung MMA

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jasad Keith Thomas Coughlan masih dititipkan di RSUP Sanglah. Informasinya korban merupakan petarung Mixed Martial Arts (MMA).

Baca juga:  Ditanam di Areal Pura Pasar Agung, Dua Benda Misterius Diamankan

Dikutip dari www.news.com.au, Coughlan disebut memenangkan pertandingan MMA pertamanya sebulan sebelumnya saat berkompetisi di Canggu Fight Night.

Selengkapnya baca di sini

5. Tetangga Sebut Tak Kerja, Tersangka Penganiaya Bocah Perempuan Ngaku Ini Kerjaannya

DENPASAR, BALIPOST.com – Pekerjaan tersangka penganiayaan dan penelantaran bocah perempuan Na, YPMP alias Jo, belum ada kejelasan. Dari penuturan tetangga kosnya, Jo disebut tidak kerja karena seharian diam di kamar.

Sumber di Polresta Denpasar, Selasa (26/7), mengatakan pada penyidik Satreskrim Polresta Denpasar, tersangka mengaku jadi guide turis asing. Namun, penyidik tidak sepenuhnya percaya pengakuan tersangka Jo. Pasalnya bisa saja pelaku menutup-nutupi kejadian sebenarnya.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *