Polisi melihat TKP penemuan mayat Keith Thomas Coughlan (27) asal Australia. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jasad Keith Thomas Coughlan masih dititipkan di RSUP Sanglah. Informasinya korban merupakan petarung Mixed Martial Arts (MMA).

Dikutip dari www.news.com.au, Coughlan disebut memenangkan pertandingan MMA pertamanya sebulan sebelumnya saat berkompetisi di Canggu Fight Night.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Selasa (26/7) mengatakan pihaknya tidak tahu apa benar korban petarung MMA atau tidak. Pasalnya penyidik hanya menangani kasus lakalantas saja. “Soal itu (MMA) saya tidak tahu,” tegasnya.

Baca juga:  Kapolres Bandara dan Wakapolresta Denpasar Diganti

Iptu Sudana mengungkapkan jika korban berasal dari Irlandia tapi sudah lama menetap di Australia. Untuk penanganan kasus ini masih diproses Unit Gakkum Satlantas Polres Badung.

Seperti diberitakan, warga yang melintas di Jalan Bumbak, Lingkungan Anyar Kelod, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, dikagetkan dengan mayat seorang pria di selokan, Minggu (24/7). Setelah dicek identitasnya, Keith Thomas Coughlan (27) asal Australia.

Korban diduga mengalami lakalantas OC (out of control). Hasil olah TKP ditemukan 7 botol bir dan diduga korban dalam keadaan mabuk saat mengendarai sepeda motor.

Baca juga:  Mobil Rombongan Wisatawan Lakalantas di Tigawasa

Selain itu jalur tersebut minim lampu penerangan jalan. Mayat korban ditimpa sepeda motor yang dikendarainya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN