Penyeberangan di Selat Bali Ketapang-Gilimanuk. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (24/7), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Penyeberangan Ketapang-Gilimanuk Sempat Ditunda

NEGARA, BALIPOST.com – Penundaan penyeberangan Kapal Motor Penumpang (KMP) dilakukan otoritas Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk, Minggu (24/7) pagi. Penundaan ini dilakukan untuk keselamatan para penumpang kapal akibat cuaca buruk angin kencang yang menerjang Selat Bali.

Informasi yang dihimpun, layanan penyeberangan penumpang menggunakan kapal sempat ditunda selama hampir 1 jam mulai pukul 09.50 WIB. Angin kencang yang terjadi di perairan Ketapang, Banyuwangi mengharuskan pihak pengelola melakukan penundaan.

Selengkapnya baca di sini

2. Kasus Digilirnya Remaja Perempuan di Klungkung, Empat Pria Ditangkap

Baca juga:  Minimalisir Penyebaran COVID-19, PUTRI Dukung Penutupan Obyek Wisata di Bali

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Satreskrim Polres Klungkung, terus melakukan pendalaman terhadap kasus persetubuhan anak di bawah umur. Setelah melakukan penyelidikan, ternyata remaja asal Manggis, Karangasem ini tak hanya digilir dua pemuda.

Dari penelusuran terungkap korban dua kali digilir empat pemuda di sebuah gudang kayu di Jalan Raya Goa Lawah, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung. Kasus ini terungkap, setelah salah seorang pelaku utama, yakni IWJ (22) diamankan bersama pelaku lainnya, KM (21) asal Kubu, Karangasem, Jumat (22/7) sekitar pukul 21.30 WITA.

Selengkapnya baca di sini

3. Mengantuk, Mobil Oleng Tabrak Dua Pemotor di Guwang

GIANYAR, BALIPOST.com – Lakalantas melibatkan mobil dan dua motor terjadi pada Sabtu (23/7). Kecelakaan ini berawal pengemudi mobil, IB Made Ananda (21) datang dari arah selatan.

Baca juga:  Kurang, Peran Pariwisata Sejahterakan "Krama" Bali

Di saat bersamaan pemotor Gede Arjana (38) membonceng Kadek Yogi Arbawa (6), datang dari arah berlawanan beriringan dengan pengendara motor Wayan Fitriyani (33) membonceng Kadek Randita Sukmahira (2). Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H menyampaikan posisi yang dikendarai Fitriyani berada di depan.

Selengkapnya baca di sini

4. Mayat WN Australia Ditemukan di Selokan

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga yang melintas di Jalan Bumbak, Lingkungan Anyar Kelod, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, dikagetkan dengan mayat seorang pria di selokan, Minggu (24/7). Setelah dicek identitasnya, Keith Thomas Coughlan (27) asal Australia. Korban diduga mengalami lakalantas.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menjelaskan, yang bersangkutan diduga korban korban OC (out of control). Dari kesaksian, I Wayan Sumertha (42) pukul 05.10 WITA melintas di TKP dari arah barat dan melihat ada yang janggal di selokan. Sumerta lalu menyalakan lampu senter di HP untuk penerangan dan dilihat ada sepeda motor.

Baca juga:  Polisi Geber Gas Motor Matik, Kerusakan Diklaim Sudah Diperbaiki di Bengkel

Selengkapnya baca di sini

5. Sang Istri Histeris, Tokoh Agama di Penglumbaran Ditemukan Tak Bernyawa

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang tokoh agama di Desa Penglumbaran, Susut ditemukan tak bernyawa, Minggu (24/7). Pria dengan inisial IWS (52) ini diduga nekat mengakhiri hidupnya karena tekanan ekonomi.

Peristiwa tragis itu diketahui pertamakali oleh istri korban sekitar pukul 11.00 WITA. Istri korban yang mendapati tubuh suaminya tergantung seketika berteriak histeris.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *