Polisi melihat TKP penemuan mayat Keith Thomas Coughlan (27) asal Australia. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga yang melintas di Jalan Bumbak, Lingkungan Anyar Kelod, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, dikagetkan dengan mayat seorang pria di selokan, Minggu (24/7). Setelah dicek identitasnya, Keith Thomas Coughlan (27) asal Australia. Korban diduga mengalami lakalantas.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menjelaskan, yang bersangkutan diduga korban korban OC (out of control). Dari kesaksian, I Wayan Sumertha (42) pukul 05.10 WITA melintas di TKP dari arah barat dan melihat ada yang janggal di selokan. Sumerta lalu menyalakan lampu senter di HP untuk penerangan dan dilihat ada sepeda motor.

Baca juga:  Disenggol Mobil dan Sopirnya Kabur, Mahasiswa Tewas di Jalan Sunset Road

Selain itu dilihat kaki korban yang diduga sudah meninggal dunia. Sumertha langsung menghubungi Prajuru Banjar Adat Anyar Kelod, Wayan Rudita (45). Rudita langsung ke TKP dan melihat korban ada di selokan.

“Saksi (Rudita) langsung menghubungi Polsek Kuta Utara,” ujarnya.

Petugas langsung ke TKP dan tiba di sana pukul 06.30 WITA. Hasil olah TKP, ditemukan 7 botol bir dan diduga korban dalam keadaan mabuk saat mengendarai sepeda motor.

Baca juga:  Terduga Teroris Beralamat di Denpasar Ditangkap, Pintu Masuk Bali Diperketat

Selain itu jalur tersebut minim lampu penerangan jalan. Mayat korban ditimpa sepeda motor yang dikendarainya. “Saat kejadian itu tidak ada warga yang melihat sehingga tidak mendapat pertolongan. Mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans,” kata Iptu Sudana. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN