Petugas memadamkan api yang melalap rumah kos. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terus terjadi di wilayah Denpasar. Pada Kamis (14/7), bencana itu terjadi di kos-kosan di Jalan Tangkuban Perahu No. 129, Denpasar Barat (Denbar).

Akibat kejadian ini, pemilik kos-kosan, I Nyoman Swadiyaya (47) mengalami kerugian Rp 150 juta. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Denbar Kompol Made Hendra Agustina membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurutnya, kejadian kebakaran itu terjadi pukul 09.00 WITA. Dari keterangan penghuni kos, Ari Bagus (41), saat itu dia berada di kamar dan tiba-tiba melihat ada asap mengepul dari kamar kos nomor 9.

Baca juga:  Mabuk, Pria Ini Pukul Orang dengan Gelas

Ari langsung lari ke depan rumah minta tolong warga sekitar lokasi.

Hal sama juga disampaikan, I Gusti Putu Prawira Utama (22). Ia sedang tidur di kamar kos nomor 8. Dia dibangunkan oleh tetangga kosnya. Saat itulah dilihat api berkobar di kamar nomor 9. “Saksi (Prawira) ini mengalami luka di jari kirinya saat membuka kaca cermin setelah api dipadamkan,” ujar Kompol Hendra.

Baca juga:  Gubernur Koster Gelar Rakor Karya IBTK di Pura Agung Besakih

Terkait kejadian ini, sejumlah mobil pemadam Kota Denpasar dikerahkan ke TKP. Tak berselang lama, api berhasil dipadamkan. Kejadian ini masih diselidiki polisi terkait penyebab kebakaran. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN