Aparat berada di TKP pengeroyokan di Dapdap Putih, Buleleng. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (8/7), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Kasus Tewasnya Warga Dapdap Putih, Tiga Orang Ditetapkan Tersangka

SINGARAJA, BALIPOST.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan di Desa Dapdap Putih, Kecamatan Busungbiu yang menewaskan Ketut Arsa Wijaya (52). Ketiganya adalah Kadek Supartika (48) alamat Juwuk Manis, Kecamatan Pekutatan, Jembrana; Putu Roky Saputra (21) alamat Desa Juwuk Manis, Kecamatan Pekutatan, Jembrana dan I Ketut Sugiartana (19) alamat Munduk Tengah, Desa Dapdap Putih, Kecamatan Busungbiu.

“Terhadap ketiga terduga pelaku saat ini diamankan di Polres Buleleng untuk 20 hari ke depan,” jelas Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, saat dimintai konfirmasi, Jumat (8/7) di Mapolres Buleleng.

Baca juga:  Subdenpom IX/3-2 Negara Periksa Kendaraan Prajurit Yonif 741/GN

Selengkapnya baca di sini

2. Truk Jatuh Melintang, Jalur Singaraja-Denpasar Macet

SINGARAJA, BALIPOST.com – Sebuah truk melintang di Jalan Raya Singaraja – Denpasar Km 21.000, tepatnya di Banjar Dinas Pancasari, Desa Pancasari Kecamatan Sukasada, Jumat (8/7). Dari informasi dihimpung, peristiwa lakalantas tunggal ini terjadi sekitar pukul 03.00 WITA.

Truk beroda 10 dengan nopol L 8704 UW dikendarai Mashur Rohman (37) alamat di Desa Gumirih, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi mengalami OC.
“Bermula dari truk datang dari arah selatan menuju utara. Pada saat menanjak di TKP tiba-tiba tidak bertenaga dan mundur sehingga menabrak tebing serta terjatuh melintang di jalan sehingga terjadi kecelakaan tunggal,” ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, SH saat dikonfirmasi.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Bandesa Kaliakah Dituntut 1,5 Tahun Penjara

3. Diduga Dikeroyok, Seorang ABK Ditemukan Berlumuran Darah

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pria ditemukan berlumuran darah di areal Taman Pelindo, depan Kantor Navigasi Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan, Kamis (7/7) sore. Pemuda bernama Aldi Prastiyo (21) diduga dikeroyok oleh sejumlah orang.

Pria asal Kecamatan Bangsal, Jember itu mengalami luka parah di wajah dan kepala. “Korban merupakan anak buah kapal (ABK). Dia diduga dikeroyok oleh orang tak dikenal. Wajahnya hancur, darahnya sangat banyak berceceran di lokasi,” beber seorang sumber polisi, Jumat (8/7).

Selengkapnya baca di sini

4. Ditembak saat Berpidato, Shinzo Abe Meninggal

NARA, BALIPOST.com – Mantan Perdana Menteri Shinzo Abe yang berusia 67 tahun meninggal dunia pada Jumat (8/7) setelah ditembak saat berkampanye untuk pemilihan parlemen, menurut lembaga penyiaran publik NHK. Seorang pria menembaki pemimpin terlama di Jepang itu dari belakang.

Baca juga:  Bersih-bersih, Warga Temukan Mayat Bayi Membusuk di Kuburan

Dikutip dari Kantor Berita Antara, si tersangka, Tetsuya Yamagami, ditangkap di lokasi penembakan. Yamagami adalah pria berusia 41 tahun dan merupakan warga kota di kawasan barat itu.

Selengkapnya baca di sini

5. Pohon Beringin Berusia Ratusan Tahun di Setra Sumerta Terbakar

DENPASAR, BALIPOST.com – Pohon beringin berusia ratusan tahun di Setra Desa Adat Sumerta, Denpasar Timur, Jumat (8/7) terbakar. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Puluhan petugas pemadam dikerahkan untuk memadamkan api. Bendesa Adat Desa Sumerta, Wayan Butuantara yang ditemui di lokasi mengatakan, kebakaran yang menimpa pohon beringin tersebut diketahui sekitar pukul 19.00 WITA. Namun, diduga api sudah melalap pohon beringin tersebut sejak pukul 18.00 WITA.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *