Aparat mengatur lalin karena sebuah truk melintang di Jalan Raya Singaraja - Denpasar Km 21.000, tepatnya di Banjar Dinas Pancasari, Desa Pancasari Kecamatan Sukasada, Jumat (8/7). (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Sebuah truk melintang di Jalan Raya Singaraja – Denpasar Km 21.000, tepatnya di Banjar Dinas Pancasari, Desa Pancasari Kecamatan Sukasada, Jumat (8/7). Dari informasi dihimpung, peristiwa lakalantas tunggal ini terjadi sekitar pukul 03.00 WITA.

Truk beroda 10 dengan nopol L 8704 UW dikendarai Mashur Rohman (37) alamat di Desa Gumirih, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi mengalami OC.
“Bermula dari truk datang dari arah selatan menuju utara. Pada saat menanjak di TKP tiba-tiba tidak bertenaga dan mundur sehingga menabrak tebing serta terjatuh melintang di jalan sehingga terjadi kecelakaan tunggal,” ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, SH saat dikonfirmasi.

Baca juga:  Ditemukan, Mayat Perempuan di Kebun Jagung Sedap Malam

Ia mengatakan sopir tidak mengalami luka. Saat ini aparat masih melakukan evakuasi terhadap truk itu.

Petugas melakukan aksi buka tutup jalan sehingga arus lalu lintas dapat dikendalikan. “Arus lalu lintas masih dapat dikendalikan, lancar,” klaimnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *