Seorang pengunjung berpose sambil mengenakan masker di Shanghai Disney Resort, yang baru saja dibuka kembali setelah sebelumnya tutup karena pandemi COVID-19, di Shanghai, China, Kamis (30/06/2022). (BP/Ant)

SHANGHAI, BALIPOST.com – Komisi Kesehatan Nasional Negara China mengatakan bahwa China daratan mengalami 460 kasus baru virus corona untuk 3 Juli, yang 72 di antaranya bergejala dan 388 nirgejala. Angka itu turun dibandingkan dengan 473 kasus baru sehari sebelumnya, 104 infeksi bergejala dan 369 tanpa gejala, yang dihitung secara terpisah oleh China.

Tidak ada kematian baru, sehingga kematian nasional tetap berada di angka 5.226. Hingga Minggu (3/7), China daratan telah mengonfirmasi 225.923 kasus dengan gejala. Ibu kota China, Beijing, melaporkan tidak ada kasus lokal baru, sama dengan sehari sebelumnya, kata pemerintah setempat, dikutip dari kantor berita Antara, Senin (4/7).

Baca juga:  1 Pasien Negatif Corona Pulang, 2 Sudah Membaik

Shanghai melaporkan dua kasus baru bergejala lewat penularan lokal, sama seperti sehari sebelumnya, dan satu kasus tanpa gejala lewat penularan lokal versus nol kasus pada hari sebelumnya, menurut data pemerintah setempat. (Kmb/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *