Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana menyerahkan nasi tumpeng ke tahanan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana merayakan Hari Bhayangkara ke-76 dengan cara khusus, yakni berbagi nasi tumpeng dengan tahanan, Jumat (1/7). Sepuluh tahanan polsek tersebut diharapkan introspeksi diri agar setelah bebas tidak mengulangi perbuatan melanggar hukum.

Kapolsek Darsana didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Mengwi Ny. Ayu Darsana dan Wakapolsek AKP I Ketut Ganiawan membagikan nasi tumpeng tersebut di lobi mapolsek. “Pada Hari Bhayangkara ini kami mengajak seluruh tahanan untuk melakukan introspeksi diri sehingga jika bebas nanti mereka tidak mengulangi lagi perbuatannya. Selain itu bisa menjadi yang lebih baik serta bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan,” tegas Darsana.

Baca juga:  Tilem Kalima, Pecatu Gelar "Mendak Hujan"

Sebelum acara syukuran, Kompol Darsana mendapat surprise dari Danramil 1611-04/Mengwi Mayor Inf. M Sutopo yang datang bersama puluhan anggotanya. Mayor Sutopo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76. “Semoga Polri Khususnya Polsek Mengwi semakin dicintai oleh masyarakat. Mudah-mudahan TNI- Polri makin solid dalam pelaksanaan tugas-tugas di lapangan,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *