Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada 1 Juli 2022, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Dengan bertambahnya usia, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., mengharapkan Polri semakin dipercaya masyarakat dan mampu memelihara stabilitas kamtibmas.

Selain itu menjaga kondusivitas NKRI menuju Polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan dalam rangka mendukung program pemerintah di bidang pemulihan ekonomi nasional.
“Pada kesempatan kali ini, saya selaku Kapolda Bali dan seluruh personel Polda Bali mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. Dalam kesempatan ini dapat saya sampaikan bahwa Polda Bali telah menggelar beberapa kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun ini,” ujar Irjen Putu Jayan, Kamis (30/6).

Baca juga:  Garap E-Sport, Telkomsel Gelar¬†Kualifikasi "Dunia Games League" di Bali Nusra

Adapun kegiatan yang sudah dilaksanakan, meliputi bakti kesehatan, donor darah, operasi celah bibir, pengobatan gratis, gerai vaksinasi, bakti sosial religi, bantuan sosial dan anjangsana. Di samping itu, pemuliaan nilai-nilai Tribrata dengan cara melaksanakan doa bersama, ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dan di wilayah
perairan Bali.

Menyelenggarakan turnamen sepak bola usia dini KBPP Polri Kapolda Bali Cup tahun 2022, kejuaraan karate Inkanas ke-V piala Kapolda Bali tahun 2022.
“Adapun tema yang diusung pada Hari Bhayangkara tahun 2022 ini adalah Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” tegas Putu Jayan.

Baca juga:  158 Siswa Pengungsi Gunung Agung Ikuti UAS di Buleleng

Melalui momentum Hari Bhayangkara ini, jenderal bintang dua di pundak ini berharap dapat mengobarkan semangat seluruh personel Polda Bali dan jajarannnya dalam meningkatkan kualitas pribadi masing-masing menjadi anggota Presisi dan siap dalam menghadapi dinamika kamtibmas di tengah masyarakat. Mendukung pemulihan ekonomi nasional untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan tumbuh. “Saya juga berharap dengan semangat Hari Bhayangkara dapat menjadi cambuk motivasi bagi seluruh personel untuk mampu melaksanakan tugas pokoknya sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing, dalam rangka mendukung pelaksanaan pengamanan event-event internasional maupun nasional, khususnya dalam menyambut gelaran kegiatan presidensi G20 di wilayah Bali,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  PS Badung Datangkan Pemain Luar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *