FINAL-Suasana grandfinal pemilihan Puteri Anak dan Puteri Remaja Indonesia Bali. (BP/Ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Grandfinal Pemilihan Puteri Anak dan Puteri Remaja Indonesia Bali berlangsung semarak. Pemilihan Puteri Anak dan Remaja Indonesia Bali dilaksanakan diawali dengan audisi semifinal, final dan grandfinal.

Kegiatan dilaksanakan oleh Peguyuban Puteri Anak dan Remaja Bali (PPARI Bali) dan untuk grandfinal digelar di Gedung Dharmanegara Alaya, Selasa (14/5).

Ketua panitia Ni Luh Made Ariyati, ST.,M.Kes., mengatakan, audisi dilaksanakan dengan penilaian melalui brain, beauty, behavior dan inspiring. Melalui test bakat, speech, deep interview, catwalk, publik speaking, personality, personal branding dan beauty class.

Baca juga:  Serukan Persatuan Bangsa, Pesan Perdamaian Disuarakan lewat Musik dan Puisi

Sebelum dilaksanakan grandfinal, perserta yang lolos final dilakukan karantina selama 3 hari untuk diberikan pembekalan- pembekalan termasuk study visit ke Krisna oleh oleh Bali.

Dari seluruh finalis, dalam grand final kemudian ditentukan top 6 yang kemudian akan berkompetisi melalui interview di atas panggung, untuk memilih 3 besar. Dari 3 besar yg terpilih kembali dilakukan kompetisi dengan menjawab pertanyaan juri yg akhirnya ditentukan the winner dari Puteri anak Indonesia Bali dan Puteri Remaja Bali 2022.

Baca juga:  Terungkap, Motif Penganiayaan Berat Karyawati Hingga Nyaris Tewas

Dalam kegiatan ini, bertindak sebagai juri, yakni Derry Dahlan, CEO Puteri Anak dan Remaja Indonesia, Risa Sasikirana Weda Puteri Wisata Duta Bali, Dinas Pariwisata Provinsi Bali. Juri memutuskan Puteri Remaja Indonesia Bali, Luh Putu Carla Greycia Meytria Kencana dan Puteri Anak Bali 2022, Putu Ayu Marscha Kiaradiva Brahmantya. (Asmara Putera/balipost)

 

BAGIKAN