Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 yang dicatatkan Bali pada Selasa (14/6) masih mencapai dua digit. Jumlahnya naik lagi ke puluhan orang dari sehari sebelumnya mencapai 19 orang.

Dalam dua hari berturut-turut, korban jiwa dilaporkan. Sementara itu, pasien sembuh baru lebih sedikit dari tambahan kasus. Jumlahnya ada di 1 digit.

Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, tambahan kasus mencapai 26 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 157.888 orang.

Baca juga:  Penyebab Ambruknya Atap di BEI, Polisi Bantah Serangan Bom

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung. Jumlahnya mencapai 20 orang.

Selain itu, Denpasar juga melaporkan tambahan kasus sebanyak 3 orang, Klungkung, Buleleng, dan Gianyar masing-masing 1 orang. Empat kabupaten nihil tambahan kasus, yakni Tabanan, Jembrana, Bangli, dan Karangasem.

Pada hari ini ada tambahan pasien sembuh sebanyak 6 orang. Sebanyak 153.090 sudah dinyatakan sembuh.

Denpasar terbanyak melaporkan pasien sembuh baru, yaitu 3 orang. Tiga kabupaten melaporkan masing-masing 1 orang, yakni Jembrana, Badung, dan Buleleng.

Baca juga:  Puluhan Truk Galian C Terjebak Lumpur

Korban jiwa bertambah 1 orang dari Denpasar. Kumulatif korban jiwa mencapai 4.570 orang. Rinciannya 4.564 WNI dan 6 WNA.

Jumlah kasus aktif mencapai 228 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN