Pembalap bersiap-siap melakjkan start pada Kejuaraan Grasstrack dan Motocross, di Sirkuit Wahana Bali, Sidakarya 28-29 Mei. (BP/Ist)

DENPASAR. BALIPOST.com – Pembalap asal Bima, NTB, Ryan Martin keluar sebagai juara umum, dalam Kejuaraan Grasstrack dan Motocross, di Sirkuit Wahana Bali Sidakarya, Denpasar, 28-29 Mei. Ia juara II di kelas bebek standar 4 tak dan 2 tak junior, juara III bebek modif 4 tak dan 2 tak senior, juara V kelas sport trail 4 tak dan 2 tak open.

Selain itu, Ryan Martini juga juara V kelas free for all kelas 4 tak dan 2 tak junior, juara V kelas bebek standar 4 tak dan 2 tak senior, juara V kelas free for all 4 tak dan 2 tak junior, serta juara V.

Baca juga:  Tim Kabaddi Denpasar Borong Piala Bupati Badung

Sementara pembalap Bali IGN Diva Ismayana juara I kelas sport trail 4 tak dan 2 tak open, juara I motocross Special Engiene (SE) kelas 250 cc open. PembalP Bali lainnya, seperti Kadek Ocha juara free for all 4 tak dan 2 tak senior, serta juara II SE 250 cc open. Pembalap Dompu Lutfi Petrik juara I kelas bebek standar 4 tak dsn 2 tak junior, juara I kelas bebek modif 4 tak dan 2 tak junior, juara II kelas free for all 4 tak dan 2 tak senior, juara IV kelas bebek standar 4 tak dan 2 tak senior.

Baca juga:  Hasil Pemeriksaan Medis, Banyak Luka Ditemukan di Tubuh Anak Telantar

Pembalap luar Bali lainnya, yakni Asep PKM asal Tasikmalaya, Jabar, juara I kelas bebek modif 4 tak dsn 2 tak senior, serta juara I kelas bebek standar 4 tak dan 2 tak senior. Dalam kejuaraan yang disaksikan Wali Kota Denpasar IGN Jayanegara, dan Ketua Umum Pengprov IMI Bali IGN Anom, event ini diikuti 230 starter, yang berasal dari NTB, Bali, Jatim, Jateng dan Jabar.

Ketua Panpel Putu Roy Nugraha, di Denpasar, Senin (30/5), menerangkan, berdasarkan hasil kejuaraan ini, untuk Denpasar menyiapkan tiga pembalap di grasstrack, yakni Oming AL, Moyo, dan Joshua, berikut empat pembalap road-race, yakni Maliki Somma, Jeni Saputra, Krisna, dan Agung Bima. “Mereka ini kami siapkan mengikuti Porprov Bali 2022, dan untuk road-race kami sebulan sekali berlatih ke Negara,” ucap Roy yang juga Ketua Korwil IMI Kota Denpasar ini. (Daniel Fajry/Balipost)

Baca juga:  Atlet Loncat Tinggi PON Bali Perlu Lapangan Sintetis

 

BAGIKAN