Petugas mengevakuasi mayat NL yang gantung diri di Padanggalak, Dentim. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pria beralamat di Jalan Batu Intan, Batubulan, Gianyar ditemukan meninggal di lahan kosong timur eks Taman Bali Festival, Jalan Campuhan, Pantai Padanggalak, Denpasar Timur (Dentim), Senin (30/5). NL (55) ditemukan tewas tergantung di pohon ketapang oleh pecalang.

Kapolsek Dentim Kompol Nengah Sudiarta saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Hasil pemeriksaan saksi-saksi, kata Kompol Sudiarta, seperti disampaikan Ketut Sumerta (30), pecalang Desa Adat Kesiman, saat itu melintas di TKP bersama Made Ariawan Adiputra (38).

Baca juga:  Ditinggal Sembahyang, Rumah Dibobol Maling

Saat itu mereka melihat ada dua sepeda motor parkir tanpa pemilik. Sumerta dan Ariawan mendekati lokasi kendaraan.

Saat itulah mereka melihat ada orang gantung diri di pohon ketapang. Sumerta langsung menginformasikan kejadian ini ke Polsek Dentim.

Pukul 08.37 WITA, ambulans BPBD Kota Denpasar, ambulans BPBD Provinsi Bali dan mobil evakuasi BPBD Provinsi Bali tiba di TKP. Satu jam kemudian Tim Inafis Polresta Denpasar melakukan olah TKP dan setelah itu mengevakusai korban. “Mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah. Untuk motifnya masih kami selidiki,” ungkap mantan Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Gugatan Tidak Diterima, Gus Gaga Kecewa
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *