Presiden RI Joko Widodo saat akan bertolak ke Bali, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, dari Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (25/5/2022). (BP/Antara)

JAKARTA, BALIPOST.com – Presiden RI Joko Widodo kembali melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, Rabu (25/5). Dalam kunker kali ini, Presiden akan menghadiri Upacara Pembukaan The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022.

Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Bali menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu pagi. Dilansir dari Kantor Berita Antara, Presiden juga akan membagikan bantuan sosial (bansos).

Baca juga:  Capaian Tembus 100 Juta Suntikan, Masyarakat Dinilai Sudah Paham Pentingnya Vaksinasi COVID-19

Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Presiden akan mengawali kegiatan dengan menuju Pasar Kreneng di Kota Denpasar. Di sana, Jokowi akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi masyarakat penerima manfaat dan para pedagang.

Setelahnya, Presiden akan langsung menuju Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kabupaten Badung, untuk menghadiri Upacara Pembukaan The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022.

Baca juga:  Cellular World Hadirkan SES di Outlet Teuku Umar

Presiden diagendakan melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Zambia W.K. Mutale Nalumango.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Bali, antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. (kmb/balipost)

Baca juga:  Dari Asrama TNI Dibobol Maling hingga Tambahan Harian Kasus COVID-19 Bali Masih Terjadi
BAGIKAN