Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (16/5), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Libatkan Oknum Tentara, Anak Penjabat di Badung Ditangkap Kasus Narkoba

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus narkoba melibatkan anak penjabat di Pemda Badung diungkap kepolisian. Anak penjabat tersebut berinisial NCAGP dan dibekuk di wilayah Kuta Utara.

Dia dibekuk setelah pengembangan kasus narkoba melibatkan oknum tentara, SA, Sabtu (15/5). Barang bukti yang diamankan ratusan gram ganja.

Selengkapnya baca di sini

2. Kadek Heni Andalan Timnas SEA Games

MANGUPURA, BALIPOST.com – Satu-satunya taekwondoin Bali yang menghuni pelatnas SEA Games Ni Kadek Heni Prikasih, atlet kyorugi yang turun di kelas (-46 kg), merupakan sosok atlet andalan timnas di ajang SEA Games Vietnam 2022. Terbukti, dari total 14 taekwondoin yang di pelatnas SEA Games, hanya 6 atlet termasuk Kadek Heni yang berkesempatan berlatih sekaligus try-out ke Spanyol selama sebulan.

Baca juga:  Denpasar Alami Lonjakan Transmisi Lokal COVID-19, Ini Kata GTPP

Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Badung Tjhin Johanes, di Badung, Senin (16/5), menerangkan, Kadek Heni bersama atlet timnas lainnya bertolak ke Vietnam, pada Sabtu (14/5). “Kadek Heni termasuk atlet timnas lainnya ke Spanyol berlatih bersama peraih perak Olimpiade,” sebut Johanes.

Selengkapnya baca di sini

3. Gubernur Koster Dorong Konsultan dan Kontraktor Gunakan Sumber Daya Lokal

DENPASAR, BALIPOST.com – Gubernur Bali, Wayan Koster membuka acara Musyawarah Provinsi (Musprov) XI Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Bali di Prime Plaza Hotel, Sanur Denpasar, Sabtu (14/5). Musprov mengusung tema “Inkindo Mendukung Implementasi Nangun Sat Kerthi Loka Bali di Era Society 5.0”.

Baca juga:  Di Tabanan, 37 Narapidana dan Anak Pidana Terima Remisi      

Gubernur Koster menegaskan pembangunan Bali di era sekarang dilaksanakan secara fundamental dan komprehensif, dengan tujuan tumbuhnya pusat perekonomian baru. Baik itu di Bali Barat, Timur, Selatan, Utara, dan Bali Tengah untuk menyeimbangkan pembangunan. Sebab, selama ini pembangunan di Bali sangat timpang dan hanya tertumpu di Bali selatan saja.

Selengkapnya baca di sini

4. Bali Catat Belasan Kasus COVID-19 Baru, Dua Pekan Nihil Korban Jiwa

Baca juga:  Di Jembrana, Satu Siswa SMA Tak Lulus

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus di Bali mulai melandai. Pada Senin (16/5), jumlah kasus COVID-19 yang dilaporkan turun ke belasan orang.

Sementara itu, pasien sembuh mengalami kenaikan dari sehari sebelumnya yang mencapai 8 orang. Jumlahnya di atas 10 orang.

Selengkapnya baca di sini

5. Terus Melandai, Kasus Harian Dilaporkan Nasional di Bawah 200 Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 harian yang dilaporkan nasional terus melandai. Bahkan, tambahan kasus COVID-19 pada Senin (16/5) ada di bawah 200 orang.

Korban jiwa COVID-19 masih melandai. Jumlahnya ada di 1 digit.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *