Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama keluarga mengunjungi Bali Safari and Marine Park. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama keluarga, Kamis (5/5), mengunjungi Bali Safari and Marine Park di Jalan By-pass Prof. IB Mantra Gianyar. Kedatangan Presiden dalam rangkaian kegiatan liburan keluarga.

Presiden RI bersama rombongan tiba Bali Safari Park sekitar pukul 12.30 WITA. Presiden bersama keluarga dikawal personil Paspampres dengan menggunakan mobil plat kendaraan DK 1 PM.

Baca juga:  Soal Kasus DMD, FPMHD Unud Minta Wakil Rakyat Lakukan Ini

Dari foto yang ada, nampak cucu-cucu Jokowi juga ikut serta. Anak dan menantu pun nampak mendampingi kegiatan libur Lebaran kali ini.

Rombongan tiba di lobi utama Taman Safari sekira pukul 12.30 WITA selanjutnya langsung menuju lokasi obyek dengan menaiki mobil trem didampingi oleh General Manajer Operasional Taman Safari, I Ketut Suardana dan Chief Security Taman Safari.

Sama seperti pengunjung yang lain, Jokowi dan keluarganya diwajibkan menerapkan prokes. Selanjutnya mengikuti safari journey menyaksikan aneka satwa di sana.

Baca juga:  UNBK SMK, Baru 40 Persen Sekolah di Jembrana Mandiri

Presiden bersama rombongan menyempatkan turun melihat satwa yang ada di area park. Namun rombongan Presiden tidak sempat menonton show di Bali Safari Park. Keluarga Jokowi berada di Bali Safari Park lebih dari 2 jam. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN