Polisi melakukan olah TKP WN Switzerland meninggal. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tamu yang menginap di vila, Jalan Pungutan, Sanur, Denpasar Selatan, AEL (65) asal Switzerland ditemukan meninggal, Senin (2/5). Korban diduga meninggal karena sakit di kamarnya.

Informasi diperoleh, Selasa (3/5), karyawan vila, Ni Ketut Suarti (54), sudah dimintai keterangan sebagai saksi. Dari keterangan Suarti, pada Minggu (1/5) pukul 09.00 WITA sempat membersihkan kamar korban.

Saat itu korban sehat-sehat saja dan sempat ngobrol sekitar 15 menit. Usai bersih-bersih kamar, korban mengatakan dirinya mau keluar untuk makan pagi lalu mengunci pintu kamarnya. Selanjutnya Suarti tidak mengetahui keberadaan korban.

Baca juga:  Maestro Seni Lukis Wayang Kamasan Berpulang, Ini Pesannya

Pada Senin pukul 09.00 WITA, Suarti hendak membersihkan kamar korban. Saat pintunya diketuk, tidak ada yang menyahut.

Karena tidak ada respons,  wanita asal Tabanan ini mengintip dari kaca pintu kamar dan dilihat korban posisi telungkup di lantai, belakang tempat tidur. Suarti langsung memanggil teman kerjanya, I Wayan Ardika untuk ikut mengecek ke kamar.

Selanjutnya mereka menggedor pintu kamar korban tapi tidak ada respons. Hal tersebut disampaikan kepada karyawan bagian resepsionis, Ade Rahayu dan mereka bersama membuka pintu kamar korban.
“Korban ditemukan keadaan tertelungkup di lantai kamar dan sudah meninggal. Kejadian ini lalu diinformasikan ke pemilik vila dan diteruskan ke Polsek Densel,” ujar sumber.

Baca juga:  Punya Riwayat Sakit Sejak 4 Hari, Petugas Ber-APD Evakuasi Jasad Warga Jember

Pukul 13.50 WITA anggota Polsek Densel dan Unit Ident Polresta Denpasar tiba di TKP. Selanjutnya petugas melakukan olah TKP. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Usai olah TKP, jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *