Tim SAR bersama TNI AL Pos Pengambengan melakukan pencarian korban tenggelam di Selat Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (28/4), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. SAR Kerahkan Personil Cari Pemudik Tenggelam di Perairan Bali

NEGARA, BALIPOST.com – Kantor Pencarian dan Pertolongan Jembrana (SAR), Kamis (28/4) turun melakukan pencarian korban pemudik yang tenggelam di Selat Bali. Korban atas nama Hermanto (41) asal Ketapang Lampu, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, dilaporkan terjatuh dari sampan fiber yang membawa dua anak, istri dan keponakannya ke Muncar, Banyuwangi.

Mereka sengaja naik sampan fiber untuk mudik menjelang hari raya Idul Fitri ke Banyuwangi. Selain tim SAR bersama TNI AL, pencarian juga dilakukan oleh nelayan ke titik dugaan Hermanto jatuh tenggelam. Sejumlah warga masih ramai menunggu di sekitar rumah korban yang berada di pinggir pantai Ketapang Lampu.

Baca juga:  Pengemudi di Bawah Umur jadi Sasaran Operasi Zebra

Selengkapnya baca di sini

2. Mudik Naik Sampan, Warga Pengambengan Hilang di Selat Bali

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang warga Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Bali yang hendak mudik bersama keluarga menggunakan sampan fiber, tenggelam di Selat Bali. Korban, Hermanto (41), yang membawa sampan jatuh terpental saat menghidupkan mesin perahu di pertengahan antara perairan Bali dan Banyuwangi.

Salah seorang penumpang perahu, Febri, yang merupakan keponakan korban, akhirnya kembali bersama istri korban dan dua anaknya setelah mencari korban tidak ketemu. Informasi yang dihimpun, mereka berangkat dari Pengambengan sekitar pukul 06.00 WITA naik perahu dengan tujuan Muncar, Banyuwangi.

Baca juga:  Ada yang Ganjil di Wisuda Unud

Selengkapnya baca di sini

3. Berwisata, Sejumlah Pengunjung Terjebak Pasang di Pantai Gunung Payung

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi empat orang yang terjebak ombak pasang di Pantai Gunung Payung, Rabu (27/4) petang. Kejadian berawal ketika mereka berwisata dan tiba-tiba saat disadari ombak mulai pasang.

“Berdasarkan laporan yang kami terima, waktu kejadian kurang lebih pukul 18.00 WITA,” terang Kepala Kantor Basarnas Bali (Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar), Gede Darmada.

Selengkapnya baca di sini

4. Berawal dari Cekcok, Pria Ditusuk Sajam Berulang Kali

DENPASAR, BALIPOST.com – Cekcok berujung penganiayaan berupa penusukan menggunakan senjata tajam berulang kali terjadi di Jl. Tukad Petanu, Panjer, Denpasar Selatan pada Rabu (27/4). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 19.00 WITA ini menyebabkan EFG (28) mengalami luka 5 luka tusuk.

Baca juga:  Motor Terbakar di Parkiran Taman Budaya Candra Bhuana

Menurut Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana, Kamis (28/4), dari keterangan saksi, awalnya korban dan pelaku, S (31), cekcok. Adu mulut itu kemudian berlanjut pada perkelahian dan S menusuk korban dengan sangkur. Korban mengalami 3 luka tusuk pada punggung kanan, 1 luka tusuk pada perut, dan 1 luka tusuk di lengan kanan.

Selengkapnya baca di sini

5. Dua Digit Kasus COVID-19 Baru Dilaporkan Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (28/4), Bali melaporkan dua digit kasus COVID-19. Jumlahnya mencapai belasan orang, lebih rendah dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 22 orang.

Pasien sembuh jumlahnya lebih banyak dari kasus COVID-19 harian. Kabar baiknya, korban jiwa kembali dilaporkan nihil.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *