Salah satu kantor GSI di wilayah Saba, Gianyar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (25/4), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

  1. Puluhan Nasabah Lapor Polisi Dugaan Investasi Ilegal, Bos PT GSI Akhirnya Buka Suara

DENPASAR, BALIPOST.com – Setalah dilaporkan ke Polda Bali oleh puluhan nasabahnya mengenai investasi bodong, bos PT Goldkoin Sevelon Internasional (GSI), Adam Rizki, akhirnya buka suara. Ia menggelar pertemuan virtual pada Minggu (24/4).

Dalam keterangannya, ia membantah jika perusahaan yang dikelolanya merugikan dan menipu para anggotanya. Bahkan ia mengaku akan mengembalikan uang nasabah yang saat ini masih dalam bentuk uang digital atau aset kripto. “PT GSI di Bali merupakan kantor cabang dari PT Goldkoin Internasional Development yang berada di Jakarta. Saya tegaskan perusahaan tidak pernah menerima investasi dalam bentuk apa pun. Saya tidak kabur dari persoalan yang terjadi saat ini. Saya ada di Jakarta. Sehabis lebaran, saya pulang ke Bali,” kata Adam.

Baca juga:  Penyelesaian Sengketa Pers, Kapolda Bali Sarankan Koordinasi dengan SMSI

Selengkapnya baca di sini

2. Dunia Usaha dan Perekonomian Bali Terancam Kolaps

Di tengah euforia perekonomian Bali mulai pulih dengan dibukanya akses penerbangan luar negeri langsung ke Bali dan semangat Bali Bangkit pasca- meredanya pandemi, namun masih tersisa keraguan besar apakah Bali akan dapat pulih dalam waktu dekat?

Sebagaimana dimaklumi, di pengujung akhir kwartal I tahun 2022, perekonomian Bali pertumbuhannya masih terendah dan masih stagnan tercatat negatif – 1,2% dibandingkan wilayah lain di Indonesia yang sdh bergerak positif berada dikisaran 3-4%.

Selengkapnya baca di sini

3. Menganiaya dan Hunus Pedang, Pria NTT Ditangkap

DENPASAR, BALIPOST.com – Keributan terjadi di kos-kosan, Jalan Nuansa Indah Utara, Denpasar Utara (Denut), Sabtu (23/4). Pria asal NTT, Ofran Deven Nitti (23) melakukan penganiayaan terhadap Oktavianus Kii (26) dan menghunus pedang.

Baca juga:  Lokasi Tewasnya 5 Karyawan Ayuterra Resort Disebut Angker

Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos Dolesgit, Senin (25/4) menjelaskan, hasil penyelidikan dan penyidikan, awalnya pelaku minum arak sebanyak dua botol bersama sepupunya, Dansen Rudianto Babis di TKP. Pada Sabtu pukul 16.00 WITA, datang korban dan parkir di TKP.

Selengkapnya baca di sini

4. Tabrakan dengan Mobil, Dua Pelajar Patah Tulang

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas antara mobil dengan sepeda motor terjadi di Jalan By-pass Ngurah Rai, Simpang Ulunsui, Jimbaran, Kuta Selatan (Kutsel), Minggu (24/4). Akibat kejadian itu pengendara motor, Saiful Rahman (17) dan M. Zainudin (18) berstatus pelajar, sama-sama mengalami patah tulang paha kanan.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, didampingi Kasi Humas Iptu Ketut Sukadi, Senin (25/4) menjelaskan, pengemudi mobil, Julian Jason Nathaniel (24) beralamat di Jakarta Timur. Kasus ini dilaporkan pukul 21.15 WITA.

Baca juga:  Pasar Merta Sari Canggu Terendam, Tinggi Air Capai 1,2 Meter

Selengkapnya baca di sini

5. Ambil HP Pembeli Diberi ke Anaknya Buat Belajar Daring, Pedagang Bunga Diamankan

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang pedagang bunga di Pasar Kayuambua, Kecamatan Susut, Bangli, diamankan Tim Opsnal Reskrim Polsek Susut, Jumat (22/4) sekitar pukul 12.00 WITA. Perempuan bernama LPS (41) alamat Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Bangli itu diduga mengambil HP milik salah seorang pembeli di tempatnya berjualan di Pasar Kayuambua.

Dalam keterangannya di kepolisian, IRT kelahiran Buleleng ini mengaku HP tersebut diberikan ke putranya untuk belajar daring. Menurut informasi, pencurian itu diduga terjadi Minggu (30/1/2022) sekitar pukul 05.30 WITA.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *